CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[Cek Fakta] Video Penampakan Pesawat Rizieq Shihab Tiba di Indonesia? Ini Faktanya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f8c03eaf4ae2f3ffe6445a3/cek-fakta-video-penampakan-pesawat-rizieq-shihab-tiba-di-indonesia-ini-faktanya

[Cek Fakta] Video Penampakan Pesawat Rizieq Shihab Tiba di Indonesia? Ini Faktanya

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 12
Itu kaya GTA san andreas yang udah di mod
Ngakak gua,kuntul kuda emang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
priakuta dan 3 lainnya memberi reputasi
delete
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan gabener.edan memberi reputasi
Diubah oleh 123qwerty123
ampir nyembur kopi gw liat ekor pesawat ada ulisan Efpiay...bhangshad emg game simulator
profile-picture
profile-picture
profile-picture
priakuta dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nomorelies
[Cek Fakta] Video Penampakan Pesawat Rizieq Shihab Tiba di Indonesia? Ini Faktanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jvlius dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
render 3d itu [Cek Fakta] Video Penampakan Pesawat Rizieq Shihab Tiba di Indonesia? Ini Faktanya

tapi gw yakin PASTI ada aja yg percaya [Cek Fakta] Video Penampakan Pesawat Rizieq Shihab Tiba di Indonesia? Ini Faktanya
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
pake gt 710 ya ?
jelek amat hasilnya emoticon-Big Grin
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Efpei punya pesawatemoticon-Belo
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gini aja di konfirmasi..
emoticon-Hammer2
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
untuk menggaet kembaliii fanss habiiib cabul yg pindah haluan...akhirnya.dibuatlahh kebanggan teknologi tercanggih "pesawat efpeik"...

emoticon-Ngakak
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
lol itu khan game
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan scorpiolama memberi reputasi
"pesawat tempur fpi"
emoticon-Ngakak

bayar denda aja ga bisa, kok ngimpi bikin decal di pesawat segala.
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan qavir memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Coba aja dites masukin laskar fpi ke air asia, yg seragam pramugarinya terkenal bahenol itu, dijamin lutut laskar lemas dan SAYA TEGANG KERAS BETOLLLLL emoticon-Wakaka
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
mantap bibib bisa pulang, man da fotonya lg d samping emoticon-Ngakak
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Bahkan saat colipun ga lepas dari produk amrik
Boeing sama f 16 emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
priakuta dan nomorelies memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
dikawal f16 brohhh
emoticon-Motret
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Niat bener bikin animasi wkwkwkwk. Memang otak kl kebanyakan candu jdnya halu
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Banyak2 lah tertwa bisa membuat sehat jiwa dan raga..... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
priakuta dan nomorelies memberi reputasi
Jadi bahan ketawaan dunia
Satire nya mantuuuullll

Sering sering ngepost kaya gini, menambah imun lawan covid
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Diubah oleh suromenggolo
Unggahan ini ramai direspons warganet. Terdiri dari 174 emotikon, 183 komentar dan 74 kali dibagikan.


Lah yg ngebahas cuma segitu bisa naik jadi artikel. Wartawan jaman sekarang, kualitas makin ancur
profile-picture
profile-picture
profile-picture
priakuta dan 3 lainnya memberi reputasi
FPI udah jd maskapai kah? Mantap kali perusahaan nya..berkembang jauh



emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan Crotaftermeting memberi reputasi
Halaman 2 dari 12


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di