Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ihatebikesnetAvatar border
TS
ihatebikesnet
[IHATEBIKES] Akibat Sering Lupa Servis Motor Rutin
[IHATEBIKES] Akibat Sering Lupa Servis Motor Rutin


Welcome to IHATEBIKES KASKUS page!


Sebelumnya terimakasih TS ucapkan karena first trit ane jadi HT iwiw emoticon-Ultah
[IHATEBIKES] Akibat Sering Lupa Servis Motor Rutin

TS yakin Kaskus masih bisa jadi andalan buat ngetrit ngobrolin apa aja dah. Apalagi banyak agan yang demen sama urusan motor uhuy emoticon-Malu
Langsung aja gan!



Bagi pengendara sepeda motor, servis rutin adalah kewajiban yang seharusnya nggak boleh diabaikan. Sebab jika agan lalai, akan ada beberapa hal dari performa mesin yang menurun dari hari ke hari (red: dari hati ke hati emoticon-Big Grin ). Apalagi jika agan menggunakan motor untuk kepentingan sehari-hari, motor yang jarang dirawat alias jarang diservis akan mengalami penurunan performa yang sangat signifikan.

Sayangnya, masih banyak yang malas untuk servis motor ataupun ganti oli secara rutin emoticon-Bingung Padahal servis rutin ini diperlukan untuk menjaga performa sepeda motor tetap baik. Setidaknya untuk memperpanjang usia pakai si roda dua kesayangan agan dan sista.

Beberapa komponen yang akan sangat terasa di antaranya seperti tarikan gas yang semakin berat atau juga sebaliknya. Namun, lebih dari itu ada beberapa akibat yang mungkin agan rasakan ketika sering lupa servis rutin motor.

Berikut bahaya awal yang biasa TS rasain kalo kelewat servis motor.



Quote:



Quote:




Quote:




Quote:




Quote:




Kalau agan sudah merasakan beberapa gejala di atas, berarti inilah saatnya agan harus melakukan servis dan perawatan pada motor kesayangan agan. Karena kalau mesin sudah macet dan menimbulkan kerusakan hingga komponen dalam mesin, maka bersiap-siaplah mengeluarkan biaya perbaikan di bengkel dengan harga yang cukup besar emoticon-Cape d... (S)Belum lagi jika bengkel yang agan datengin nggak kompeten, bisa-bisa malah menghabiskan biaya yang membengkak dan menyita waktu berharga agan emoticon-Kiss (S)

Karena itu, TS rekomendasikan supaya agan-agan dan sista di sini selalu servis rutin seperti yang ditawarkan Planet Ban. Tenang, proses servis rutin nggak pakai ribet, agan cukup ke Planet Ban terdekat dan katakan pada mekanik untuk servis rutin. Biayanya hanya 39ribu. Uang segini akan lebih berharga nanti daripada motornya harus turun mesin. Ya gaa? Semoga, beberapa akibat tersebut dapat menyadarkan kita semua betapa pentingnya servis rutin untuk si manis motor kesayangan kita ...



*All image cr to google.

*Cek sumur: Di Sini


emoticon-UltahBudayakan komeng setelah membaca emoticon-Ultah
emoticon-Imlek TS nungguin lho emoticon-Imlek



Simak artikel lainnya:
Biaya Servis Motor Injeksi di Bengkel Resmi & Umum
Diubah oleh ihatebikesnet 28-11-2021 17:05
0
3.7K
5
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan