CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pulang Ambil Rumput, Istrinya Telanjang Bersama Laki-laki Lain, Celurit Melayang!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f8a34dd4601cf614a195c97/pulang-ambil-rumput-istrinya-telanjang-bersama-laki-laki-lain-celurit-melayang

Pulang Ambil Rumput, Istrinya Telanjang Bersama Laki-laki Lain, Celurit Melayang!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Istrinya demen burung orang emoticon-Smilie
profile-picture
earth15 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mustinya pake donwori dan si bunga biar seru mbaca nya
ini mah kayak baca berita resmi aja

Pulang Ambil Rumput, Istrinya Telanjang Bersama Laki-laki Lain, Celurit Melayang!
profile-picture
earth15 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lumayan makan gratis dipenjara
klo bertaring, rokok pun bs gratis
drpd nyabetin rumput sm dikhianati org yg dicintai
profile-picture
earth15 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
astagaaa.. selingkuh krna suami ngk memuaskan nih kek nya , atau butuh lbh dri 1 batang kali ya
profile-picture
earth15 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kasus perzinahan masa hukuman nya gak sampai 1 tahun, sehingga tidak bisa ditahan dal sel..
profile-picture
earth15 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Harusnya dibacok 22nya.
profile-picture
earth15 memberi reputasi
Ah kurang puas itu dia, pasti dia nyesal kenapa gak sekalian aku bu*uh aja kalo juga dipenjara gini
profile-picture
earth15 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
menegangkan yes
profile-picture
earth15 memberi reputasi
Sip benar sekali tindakan anda
profile-picture
earth15 memberi reputasi
Harusnya sekalian buat laporan biar di BAP juga istri + selingkuhannya
profile-picture
earth15 memberi reputasi
Si suami lebih suka rumput diladang, daripada rumput sang istri... giliran rumput si istri dicangkul lelaki laen, auto esmosi dia
profile-picture
earth15 memberi reputasi
Orang kalo udah kalap emang gak mandang siapa, ngeri banget ini
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
profile-picture
earth15 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
no pict hoax sekarang ya.bisa jadi dijebak sengaja apalagi ada pernyataan daerah tersebut bekas lokalisasi.
profile-picture
earth15 memberi reputasi
Yg salah siapa dalam kasus ini
profile-picture
earth15 memberi reputasi
Tak dukung cak perbuatan mu...
profile-picture
earth15 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
sudah dibilang selingkuh hanya akan membawa petaka bukan kenikmatan. buat kaum selingkuh yang masih diberi keberuntungan jadikan kaskus seperti ini sebagai pembelajaran agar segera tinggalkan jalan kesesatan.
profile-picture
earth15 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Orang hebat itu yg bisa berpikir waras. Kalo liat bini begitu, walo pun emosi yah sudah, ceraikan. Ini ngebacok, gak mati pula. Masuk penjara, yg di bacok sembuh malah selingkuh lagi emoticon-Big Grin
profile-picture
earth15 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bacok keduanya lebih adil kalo perlu sama2 mati, biar mereka lanjut selingkuh sebagai arwah pesakitan yg penuh bekas luka
profile-picture
earth15 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kirain ini kisah donwori - karin - donjuan yang banyak mulus emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
reo_anggoro dan earth15 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ini yg namanya udah ketangkep, pake basah pulaemoticon-Ngakak
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di