CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kisah Bus Hantu Dari Jawa Timur, Banyuwangi-Surabaya Cuma 5 Menit
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f886e4ec82084787b20da86/kisah-bus-hantu-dari-jawa-timur-banyuwangi-surabaya-cuma-5-menit

Kisah Bus Hantu Dari Jawa Timur, Banyuwangi-Surabaya Cuma 5 Menit

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 9
njir The Flash aja liwat, cuma 5 menit dari banyuwangi ke surabaya...
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan si.matamalaikat memberi reputasi
Ah kayaknya bukan bus hantu, bisa saja si mbaknya ketiduran di bus n yg diliat ma si satpan itu bukan pocongan tp para kadrun dng daster putihnya. Mungkin si mbak blum sadar klo jam tangannya mati tepat pukul 21:05 jd disangkanya baru jam segitu, padahal udah jam 2an pagi haha
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan si.matamalaikat memberi reputasi

Mee

Kisah Bus Hantu Dari Jawa Timur, Banyuwangi-Surabaya Cuma 5 Menit
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan si.matamalaikat memberi reputasi
Mantap bener kalo ada bus beginian.
Kagak perlu bikin shikansen.
Perbanyak aja bis ginian.
Jakarta - surabaya cuma 10 menit
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan si.matamalaikat memberi reputasi
Hmmm.... pernah denger cerita ini, tapi bener kisah nyata atau cm cerita rekayasa manusia masih banyak di perdebatkan
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan si.matamalaikat memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Another fiction story
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan si.matamalaikat memberi reputasi
Penasaran,.... Jadi pingin naik bus nya ich
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan si.matamalaikat memberi reputasi
Banyuwangi-Surabaya 3000 entah tahun berapa itu...?
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan si.matamalaikat memberi reputasi
Berarti ada 3 kemungkinan naik bus hantu.
Pertama sampai lebih cepat
Kedua sampai lebih lama
Ketiga ga pernah sampe

Emang alam sebelah aliran waktunya beda katanya eh katanya
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan si.matamalaikat memberi reputasi
Serem bree emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan si.matamalaikat memberi reputasi
Apa nama PO nya sumber b*nc*no itu gan emoticon-Shutup
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan si.matamalaikat memberi reputasi
Serem gan..
Untung ane baca nya siang emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Horor yes
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Alangkah bagusnya transportasi ini dikomersilkan, shinkansennya jepang kalah 😂
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan si.matamalaikat memberi reputasi
Tumben tread horor gan he he... tp gpp gan seru soal nya lagi hits bus hantu emang

Percaya gk percaya emang ada ini bus
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan si.matamalaikat memberi reputasi
bis bis dijawa banyak yg mistis ya😭
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan si.matamalaikat memberi reputasi
DJOKO JADI TIDAK BERANI NAIK BUS
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan si.matamalaikat memberi reputasi
Lebih horor pengalaman naik bus trs mogok di tengah rel kereta..

Dan gw masih bocah saat itu gak ngerti ada apa.. Tante gw kabur turun duluan panik tanpa gandeng gw lupa dia kalo lagi ama gw.. kwkwkw
sedangkan gw bingung namanya bocah.. untung ada orang suruh gw turun..

😰😰😰
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan si.matamalaikat memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
spectacular
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan si.matamalaikat memberi reputasi
udah sering denger cerita seperti ini, cm beda versi..

mungkin dialam sana sistim transportasi udah baik makanya bisa cepet.beda dg dunia kita emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan si.matamalaikat memberi reputasi
Halaman 5 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di