Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

earth15Avatar border
TS
earth15
Kocak! Meski Menangis, Bocah Ini Tetap Jawab Semongko Saat Ayahnya Bilang Tarik Sis!
Kocak! Meski Menangis, Bocah Ini Tetap Jawab Semongko Saat Ayahnya Bilang Tarik Sis!

Zaman yang semakin maju membuat peradaban manusia kian sulit diprediksi. Selalu ada temuan baru dari produk tekhnologi yang siap memanjakan manusia di seluruh dunia. Lihatlah saat ini bagaimana kita sangat mudah sekali mengakses informasi hanya dengan menggerakkan jempol saja, menyampaikan pesan pun tak perlu lagi mesti menunggu berbulan-bulan lamanya hanya dengan modal keinginan dan niat pun pesan akan mudah diterima. Ya begitulah cara tekhnologi memanjakan manusia modern.

Kehadiran tekhnologi tentunya sangat penting diapresiasi, sebab memiliki manfaat positif bagi kemudahan dan keefektifan waktu. Namun, perlu juga diperhatikan perihal dampak negatifnya. Jangan sampai karena tekhnologi hingga menjerumuskan ke dalam jurang mematikan. Harus bijak dalam menggunakannya, mesti pintar memanfaatkannya. Jangan dipakai untuk hal-hal yang dapat merugikan orang lain dan juga diri sendiri.

Di tengah pandemi Corona yang luar biasa ini, tekhnologi sangat penting digunakan. Seperti menjadi penyambung lidah guru dalam memberikan materi kepada siswanya, karena diberlakukannya pembelajaran jarak jauh (PJJ). Atau menjadi alat bisnis online untuk mencari rupiah agar asap tungku dapur tetap mengepul.

Spoiler for Video Anak Menangis Masih Jawab Semongko:


Tekhnologi yang semakin maju ini juga memunculkan beragam aplikasi yang bisa juga membuat sebagian orang terlena hingga lupa waktu. Entah sudah berapa banyak aplikasi yang ditawarkan dengan segala keunikannya. Dan peminat dari aplikasi tersebut kebanyakan para kaula muda. Maka tak heran jika para anak baru gede ini lebih asyik bergaya di depan kamera sambil berjoget ria, atau membuat parodi kreatif hingga yang nyeleneh. Di kalangan anak muda aplikasi semacam Tik Tok tengah digandrungi. Ya lewat aplikasi tersebut mereka seperti merdeka, leluasa mengeksplor tingkahnya.

Dari aplikasi semacam itu juga terkadang ada lagu-lagu, goyangan, kata-kata yang menjadi viral di tengah masyarakat. Sampai-sampai anak kecil pun hafal. Seperti tingkah seorang bocah laki-laki ini. Dalam video yang beredar, nampak anak tersebut sedang asyik bermain. Namun, sang ayah iseng dengan mengganggunya. Si anak tersebut terlihat kesal dan menangis. Di tengah tangisannya tersebut, tiba-tiba sang ayah mengucapkan 'Tarik Sis!' masih dalam tangisannya si anak tersebut langsung reflek menyaut 'Semongko'. Sontak jawaban sang anak membuat ayahnya tertawa.

Waduh, tuh anak masih inget aja ya, Gan jawaban dari 'Tarik Sis!'. Kalau Agan dan Sista ada di posisi si anak, kira-kira apa jawabannya? Yuk komentar di bawah!


Sumber :

nih

gigbuupz
padasw
padasw dan gigbuupz memberi reputasi
2
2.1K
40
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan