Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Apakah Orang Bule Akan Bercinta Di Kencan Pertama?


Apakah Orang Bule Akan Bercinta Di Kencan Pertama?

Hi gan sis, how are you to day? Bad or good mod? Anjim sok-sok an english padahal mangan karo pete dan jengkol, tapi setidaknya bahasa english adalah bahasa internasional. Ya, biar ga bego-bego amat dah dikit-dikit speaking english, no problemo kan.

Yo wes, sorry to say welcome back to my thread. Kali ini gw mau bahas hal yang berbau-bau bule. You know channel youtube David Allen, sebuah channel yang memberikan edukasi yang luar binasa, anjim salah euy maksudnya biasa cuy.

Apakah Orang Bule Akan Bercinta Di Kencan Pertama?

Untuk itu sebelum membahas lebih lanjut, simetriskan posisi jangan lupa minum kopi dan cekicrot.

Jadi gini mas gan, ketika lo tidak mengenal kehidupan para bule dan menganggap bule itu gampang sekali untuk diajak mantap-mantap maka pikiran lo selama ini salah gan.

Bule tak semudah itu juga untuk diajak mantap-mantap sembarangan, mereka juga punya harga diri, mereka juga tahu akan batas relationship. Bahkan kencan pertama mereka tidak seperti yang kita lihat dalam adegan film.

Dimana kita sering di perlihatkan kencan pertama langsung berujung mantap-mantap, begitu mudahnya melakukan hubungan sex ternyata hanya ada di film realitanya tidak semudah itu.

Apakah Orang Bule Akan Bercinta Di Kencan Pertama?

Tapi inilah yang diadopsi oleh anak zaman millenial di Indonesia, kalau pacaran tanpa ada mantap-mantap dianggap ketinggalan zaman. Akhirnya banyak kecelakaan terjadi, dimana masuk angin 9 bulan si wanita pun bingung bukan kepalang ada yang aborsi ada juga yang meneruskan kehidupan, ada juga sang pacar lari tunggang langgang menghilang tanpa jejak.

Alih-alih mengikuti gaya hidup bule, yang katanya modern hasilnya hancur berantakaan.

Apakah Orang Bule Akan Bercinta Di Kencan Pertama?

Bule pun tidak sebar-bar itulah cuy dalam melakukan hubungan relation untuk mencari ketenangan dalam kehidupannya, bahkan dari hasil wawancara David Allen terungkap susahnya menaklukkan hati para bule untuk sekedar mantap-mantap.

Mereka juga punya safety agar tidak terjadi kehamilan secara dini, jangan sering nonton money talks di Internet itu semua rekayasa. Apalagi kalau ada yang namanya publik agent, hallah bule juga sama saja dengan di Indonesia kalau melakukan mantap-mantap dengan kupu-kupu malam juga uang yang berbicara.



Tapi kalau bulenya orang baik-baik langsung diajak mantap-mantap bisa ditampar bolak-balik sampean cuk. Moga thread gw berguna buat lo yang mimpi mau mantap-mantap tanpa usaha, iya toh.

Sumber 1, 2
Pic google

ushirota
togoggodot
togoggodot dan ushirota memberi reputasi
2
2.2K
24
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan