CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Kapan Usia Ideal Anak Laki-laki Disunat, Begini Kata Dokter!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f868ea49a972e6ca9688cb7/kapan-usia-ideal-anak-laki-laki-disunat-begini-kata-dokter

Kapan Usia Ideal Anak Laki-laki Disunat, Begini Kata Dokter!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 8
Gw udah lupa kapan gw persisnya disunat, tapi jelas sebelum masuk SD.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane disunat pas awal masuk smp, untung blom berambut emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane dlu kls 5 SD gan, pendarahann sih gara2 sblmnya main sepeda, jd klo bs sblm sunat harus diam aja istirahat d rumah emoticon-Malu (S)
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Bener banget sih, ane dulu sunat kelas 4 sd kalo makannya dijaga dan rutin minum obat dari dokter cepet kok sembuhnya 😁😁😁
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ane sunat waktu kelas 3 sd.. itupun bukan karena disuruh sunat.. awalnya cuma nganter kakak ane sunat, eh karena nanggung.. jadinya ane sekalian wkwkwk
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yahudi anaknya baru berusia 7 hari uda disunat
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
dulu ane sunat pas naik kelas 4 gan. emoticon-Ngakak
tapi karena disuntik dulu malah ga sakit atau ane ini anak generasi Y kali ya. emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Aku disunat pas kelas 2 sma...
Jadi aga sulit karena pas dipegang jadi aga ngaceng...
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
ane sunat waktu kelas 2 SD emoticon-Embarrassment
profile-picture
dalledalminto memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sayang dulu blm ngerti, klo dah ngerti mgkn ngerequest di modif2 bergerigi atau apa gt.. emoticon-Embarrassment
profile-picture
dieq41. memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
biasanya sih kalo udah waktunya, si anak yang minta disunat
Kapan Usia Ideal Anak Laki-laki Disunat, Begini Kata Dokter!
Diubah oleh merseysidered
Mkn klo dr dunia medis memang semakin awal untuk penyembuhan semakin cpt, tp klo dr hasil dan real melihat curhatan temen² yg sunat dr kecil pertumbuhan otong jd terhambat "pendek" bro, bukan kecil ya tp "pendek" jd bikin gak PD katanya, mkn karena kekunci di leher si otong, atau dokternya pas ngunci terlalu mempet, emang saat itu keliatan rapi tp seiring waktu menghambat pertumbuhan si otong, mkn ideal saat anak SMP cepet²nya kenaikan sd ke smp lah emoticon-2 Jempol
profile-picture
Remif memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sunat jangan terlalu tua..
..ntar motongnya alot..emoticon-Hammer2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Usia 30+ biar mantul rasanya nya emoticon-Hammer2
profile-picture
Remif memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Anakku sunat kekas 1 SD, nangis nggak masalah masih kecil 😂
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Wahhh segini nih alot
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Alott benerann ini gann wadawww
Jadi alot gimnaa gitu yah gan harus pake landep bangett
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kerenn sih gann tapi berani sunat itu
Halaman 3 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di