CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pemprov Jawab Kritik soal Banjir-Rumah DP Rp 0 Tiga Tahun Anies Pimpin DKI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f89ba38a727686f6b5affc0/pemprov-jawab-kritik-soal-banjir-rumah-dp-rp-0-tiga-tahun-anies-pimpin-dki

Pemprov Jawab Kritik soal Banjir-Rumah DP Rp 0 Tiga Tahun Anies Pimpin DKI

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
sudah gw duga pasti yg tameng wakil
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Belgia emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Pemprov Jawab Kritik soal Banjir-Rumah DP Rp 0 Tiga Tahun Anies Pimpin DKI
profile-picture
crofttized41 memberi reputasi
halah jembud. sekarang nih kalo jakarta ada "hujan deres" sekali aja, sudah dipastikan ada tempat yang banjir entah itu dimana.

nggak ada pencegahan sama sekali emoticon-Cape d...
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
ketipu nih yeh, lumayan udah jadi gabener duit nilep proyek digarap untuk kesuksesan pilpres 3024
2 tahun lagi emoticon-I Love Indonesia
Pilihan hasil jualan ayat & mayat, nyesel gw milihnya emoticon-Cape d...
profile-picture
dieq41. memberi reputasi
Sudah mulai buat lobang pake toa.. Buat masukin aer ketanah.. Fase berapa udah ini? Oh ditunggu saja.
Sip..wan abud paling mantap dah...maha benar wan nganus emoticon-Leh Uga
profile-picture
mutia1702 memberi reputasi
Terlepas dari Pro Kontra..yg satu ini memang agak Koppeg..dari awal ga akur ama wakilnya.

Begitu wakilnya maju Cawapres, harusnya program bersamanya dijalanin..ini malah semua yang berbau OKE OCE diberangus sama doi yg notabene rekan sepasang dan seperjuangan Pilkada

Program penggantinya JakLingko cuma ganti nama doang..secara konsep yang sama ama program2 pendahulunya
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Tinggal 2 tahun lagi dan belum ada tanda2 bangun sesuatu. Kayanya semua bakal digenjot dalam setahun biar nanti kampanye enak ada hasil. Tapi buat ukuran gubernur sih ini ga banget cuma jago bacot sama bikin kata kata menyentuh doang kerjanya
Semoga aja beneran berhasil tuh, merugikan rakyay kalo gagal mengatasi banjir terus
Pemprov Jawab Kritik soal Banjir-Rumah DP Rp 0 Tiga Tahun Anies Pimpin DKI

Pemprov Jawab Kritik soal Banjir-Rumah DP Rp 0 Tiga Tahun Anies Pimpin DKI

Pemprov Jawab Kritik soal Banjir-Rumah DP Rp 0 Tiga Tahun Anies Pimpin DKI
Pemprov bersama dengan BUMD, Dinas Perumahan, Sarana Jaya, kemudian juga dengan pihak swasta. Jadi kerja sama semua, bahkan juga Pemerintah Pusat jadi itu kerja sama kita semua, Pemerintah Pusat, Provinsi, BUMD dan pihak swasta,"

buset nyari kambing hitam emoticon-Leh Uga apes bener kerja sama pemprov sekarang dijadiin bemper mulu emoticon-Leh Uga biasanya anak buah disuruh pasang badan sekarang swasta dicatut emoticon-Leh Uga
DP 0% gimana g gagal bank mikir2 kali klo kredit macet emoticon-Leh Uga makanya pas screening pembeli repot penghasilannya kyk gimana ujung2nya dijual ke ASN DKI emoticon-Leh Uga tapi pada ogah harga segitu dapet rusun kecil emoticon-Leh Uga
jago teori doank.

pelaksanaan NOL BESAR

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Jawaban yang singkat, jelas dan telak
janji memang pasti, pembuktian nanti dulu emoticon-Wakaka
Gw kmaren kebetulan lg ke jakarta. Hujan dari sore sekitar jam 4an trus gw lewat D.I panjaitan dari arah cawang ke kelapa gading.

Gw lewat sana udh skitar jam 5 karena MACETTTTT. Di jalur cepat penuh sesak akhirnya gw coba lewat jalur lambat. Eeeehhh ada mobil lawan arah. Feeling gw ga enak. Taunya di depan ada banjir sedengkul lebih
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak baru sejam ooyyyyyyyyy. Apa kabar kalo ujan sehari semalem?
udah sekarang mah tinggal sabar2 aja nunggu 2 tahun lg
Apasih yg bisa diharepin dari wan abud ? emoticon-Hammer2
orang lain yg disuruh konpres emoticon-Ngakak
Realisasinya di tahun keenam ya bud?
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di