Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

YenieSue0101Avatar border
TS
YenieSue0101
Heboh Video Cewek Tik-Tokan Menjelang Maghrib Muncul Bayangan Hitam, Ngeri!
Heboh Video Cewek Tik-Tokan Menjelang Maghrib Muncul Bayangan Hitam, Ngeri!


Heboh Video Cewek Tik-Tokan Menjelang Maghrib Muncul Bayangan Hitam, Ngeri!



Hai, hai, AganSis!
emoticon-Menang




#OktoberHoror

AganSis percaya akan adanya hantu?
Percaya atau tidak percaya, di dunia ini keberadaan makhluk halus memang ada. Hanya saja mereka berada di dunia yang berbeda dan tidak akan mengusik jika kita tak mengusiknya. Namun di zaman sekarang, hantu seolah tak ada harga dirinya di mata manusia. Mereka justeru berlomba-lomba membuat konten untuk memancing kehadiran makhluk tak kasat mata ini.

Bulan Oktober identik dengan Halloween sehingga pembahasan yang menarik adalah seputar hantu. Beragam cerita seram dan konten mistis disuguhkan demi memeriahkan moment ini. Salah satunya adalah video di bawah ini.

Video yang diunggah oleh akun TikTok @rizqywaini viral di jagat maya beberapa hari terakhir.


Spoiler for :



Di dalam video berdurasi singkat ini menampakan seorang cewek berkerudung abu-abu sedang asyik merekam dirinya sambil berjoget ria di depan kamera. Dirinya juga membubuhkan caption yang menjelaskan bahwa video itu dibuat saat menjelang Maghrib. Beberapa saat kemudian lampu kamar di belakangnya mati, lalu sebuah benda di atas kulkas yang diketahui adalah bedak ini mendadak terjatuh dengan sendirinya.

Namun, apakah AganSis tidak melewatkan sesuatu?


Coba perhatikan video sekali lagi!

Sesaat sebelum bedak jatuh, di belakang cewek ini muncul bayangan hitam, tepatnya di atas lengan sebelah kiri (jika dilihat dari arah kita). Tak diketahui bayangan apakah itu. Namun, beberapa netijen ada yang menyebutnya sebagai manusia kerdil berambut panjang!


Heboh Video Cewek Tik-Tokan Menjelang Maghrib Muncul Bayangan Hitam, Ngeri!


Wow, ngeri! emoticon-Wow

Nah, apakah AganSis sudah melihatnya dan percaya?

Ane pun beberapa kali memutar video dan baru 'ngeh' perihal bayangan hitam yang dimaksud oleh para netijen. Ane memercayai adanya bayangan itu, tapi apakah bayangan tersebut adalah penampakan sosok makhluk halus? Entahlah. Mungkin itu hanya bayangan orang di sekitarnya!

Video yang diunggah kembali oleh beberapa akun gosip di Instagram ini menuai beragam reaksi netijen. Ada sebagian yang merinding ngeri, tapi tak sedikit pula yang mencibir dan menyebutnya settingan.

Mendadak di kolom komentar muncul akun si pembuat video. Dirinya mengatakan telah membuat klarifikasi di akun TikToknya dan menyarankan netijen untuk melihat videonya sebelum menghujat.

Ane sendiri belum melihat video klarifikasi seperti apa yang dimaksud. Itu tidak lagi penting. Ane cuma mau mengatakan seperti apa yang dituliskan oleh seorang netijen di kolom komentar, "Makanya, Mbak, kalau waktu Maghrib itu sholat, bukannya malah TikTok an!"


Demikian, thread receh pagi ini. Tak usah dipikirkan, ini hanya hiburan semata. Semoga bisa menghibur, terlebih memberi pelajaran bagi kita semua. Terima kasih sudah menyimak, bila berkenan silakan berikan cendol dan rate-nya.



emoticon-Menangemoticon-Motret


Penulis : @YenieSue0101

Diubah oleh YenieSue0101 16-10-2020 21:23
muyasy
cepumerdeka
zeuskraetos
zeuskraetos dan 5 lainnya memberi reputasi
4
3.9K
60
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan