CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Naskah Final UU Ciptaker: IMB Dihapus!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f88eb81c0cad74bba5cb7fc/naskah-final-uu-ciptaker-imb-dihapus

Naskah Final UU Ciptaker: IMB Dihapus!

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5
wah imb di hapuskan yak, padahal kalau dulu mau bikin cv atau pt gitu harus pakai imb bangunan yang dijadikan kantor yak 😬
Terus yg buruh ributin itu apa? Emang mereka mampu renovasi rumah? Tinggal aja msh ngontrakemoticon-Wakaka
profile-picture
hbhbhb2008 memberi reputasi
klo benar2 dihapus, mgkn nanti stlh ada bangunan ambruk n memakan korban krn asal bangun, baru ada yg minta revisi.
Imb dihapus... hmmmm bakal kacau ga ya
Akhirnya, imb dihapus, jadi keinget, keluarga lagi renovasi rumah, trus dimintain sama pemuda sekitar sana. Trus ortu panggil satpam, dan si pemuda itu ngeloyor pergi

Ternyata itu pemuda, bukan asli daerah situ
hore IMB dihapus, yang suka pungli bisa kejang-kejang gak dapat jatah emoticon-#MAR16ERAK
Memamg semua harus ada izinya apa lagi kita hidup di negara hukum jadi mnrutku ini harus di perketat biar tidak ada yang kkn
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Apakah udah fix nih gan UU nya 🙄
Ini.nyampe daerah belum tentu sama dengan pusat... 😅
Ya pasti ada plus minusnya, semoga yg baik bisa bermanfaat buat masyarakat banyak, dan minusnya bisa dicari alternatif agar tidak memberatkan
emoticon-Jempol
Wowwww... jd skrg gaperlu imb yeeezsz hehehe
Harus baca pelan2 ni
bang tanya kan gni aku buat ruko aku udh sediakan lahan untuk parkir 5,5 meter, ruko sederhana ada keramik dan rooling dor, itu apa harus ngurus surat srat yg ganti imb ya
Halaman 5 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di