CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Shella Givitamala, Ajudan Cantik Gatot Nurmantyo Ternyata Prajurit TNI Aktif
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f89982a0577a94aa040b912/shella-givitamala-ajudan-cantik-gatot-nurmantyo-ternyata-prajurit-tni-aktif

Shella Givitamala, Ajudan Cantik Gatot Nurmantyo Ternyata Prajurit TNI Aktif

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Iya.. klo mau jadi jenderal harus sesko tni lulus.. klo blum lulus berat untuk mau ke kolonel juga
profile-picture
harunmasiku memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sepertinya nama lengkapnya adalah SHELAmat Malam Duhai Kekasih..emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 2 lainnya memberi reputasi
nasibnya lebih parah dari yang diangkat jadi istri sah sama mantan napi penistaan agama pokoknya emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
i.macintosh dan harunmasiku memberi reputasi
Manis tapi garang bosss
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan harunmasiku memberi reputasi
Apakah kita pernah ketemu ts? Wkwkwk, ya besok kalau ada RI20
profile-picture
profile-picture
harunmasiku dan chatcare memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
widihhh
daun muda
emoticon-Betty
profile-picture
harunmasiku memberi reputasi
Jangan lupa siapa yang berjasa ngasih satu set baju ijo yang kamu kenakan sekarang

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
knoopy dan harunmasiku memberi reputasi
Tot lah.... emoticon-Big Grin
profile-picture
harunmasiku memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mencurigakan
profile-picture
harunmasiku memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
perwira?
kok dari pic di atas pangkatnya masih sertu gan.
masih bintara itu gan


btw lumayan cantek juga :emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
harunmasiku dan mencreto01 memberi reputasi
mbak shela cantik juga emoticon-Wowcantik
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan harunmasiku memberi reputasi
hmmm.. ane gak tau nih, kalo pensiunan jenderal gitu masih berhak dapet fasilitas (termasuk asisten/ajudan) dari TNI gak sih? emoticon-Bingung
profile-picture
harunmasiku memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jaman skrg kalo berlawanan sama wiwi lgsg dikorek2 diekspose kehidupan pribadinya..


Indon demokrasinya masih belajar ya emoticon-Leh Uga
profile-picture
harunmasiku memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Wkwkwk Jendral Sangean, ngenthooot...
Brutal banget Buzzer kebal UU ITE..
emoticon-Big Grin
profile-picture
harunmasiku memberi reputasi
gilak cakep banget ini mah

emoticon-Wowcantik
profile-picture
harunmasiku memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalo ajudan itu kita yang milih atau dipilihan negara??

kalo kita yang milih enak banget dong, pilih aja yang cantik2...

udah dipake belom ya sama majikannya heuheuheuheuehue
ini namanya "kejutdan" emoticon-Traveller
Emang pengawal prabowo dulu bukan aktif tni juga? Knp pada ribut?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
i.macintosh dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Wih berarti bos abang dan bosnya abang alumni *em*anas y bang?.. soalnya abang asisten ajudan Semarang 2 emoticon-I Love Indonesia
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di