CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pemprov Jawab Kritik soal Banjir-Rumah DP Rp 0 Tiga Tahun Anies Pimpin DKI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f89ba38a727686f6b5affc0/pemprov-jawab-kritik-soal-banjir-rumah-dp-rp-0-tiga-tahun-anies-pimpin-dki

Pemprov Jawab Kritik soal Banjir-Rumah DP Rp 0 Tiga Tahun Anies Pimpin DKI

Pemprov Jawab Kritik soal Banjir-Rumah DP Rp 0 Tiga Tahun Anies Pimpin DKIJakarta - Anies Baswedan hari ini tepat tiga tahun menjabat Gubernur DKI Jakarta. Sejumlah fraksi di DPRD DKI Jakarta memberikan kritik. Sorotan paling banyak tertuju pada janji rumah DP Rp 0 dan penanganan banjir.
Menanggapi hal itu, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan dalam membuat program kerja itu sudah diatur. Ada yang selesai dalam satu tahun hingga 5 tahun.

"Ya kan Pak Gubernur sudah mengatur, program ini kan bukan tiga tahun, program kepemimpinan kan sudah diatur mana yang konsentrasi mana yang pertama, tahun kedua, tahun ketiga, tahun keempat, terkait banjir ya kan dimulai dari tahun pertama sampai tahun kelima ada tahapannya," ujar Riza di Balai Kota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (16/10/2020).Pemprov Jawab Kritik soal Banjir-Rumah DP Rp 0 Tiga Tahun Anies Pimpin DKI

Mengenai janji DP Rp 0, kata Riza, itu bukan hanya tanggung jawab Pemprov DKI Jakarta. Menurutnya, program rumah DP Rp 0 juga akan dikerjasamakan dengan pihak swasta.

"Terkait dengan DP Rp 0 juga begitu dan itu kan tidak hanya menjadi tanggung jawab Pemprov. Pemprov bersama dengan BUMD, Dinas Perumahan, Sarana Jaya, kemudian juga dengan pihak swasta. Jadi kerja sama semua, bahkan juga Pemerintah Pusat jadi itu kerja sama kita semua, Pemerintah Pusat, Provinsi, BUMD dan pihak swasta," ucapnya.
Pemprov Jawab Kritik soal Banjir-Rumah DP Rp 0 Tiga Tahun Anies Pimpin DKI

Lebih lanjut, Riza optimistis 23 janji kampanye Anies akan terealisasi di akhir periode.

"Ya kita optimis dong, waktu kita membuat janji Pak Anies-Sandi kan semua sudah dihitung. Kita optimis bahwa semua yang kita janjikan visi misi program kita laksanakan, juga janji-janji yang 23 itu," kata Riza.Pemprov Jawab Kritik soal Banjir-Rumah DP Rp 0 Tiga Tahun Anies Pimpin DKI

https://news.detik.com/berita/d-5216...from=wpm_nhl_8

Pemprov Jawab Kritik soal Banjir-Rumah DP Rp 0 Tiga Tahun Anies Pimpin DKI

yg janji abud kog yg harus repot pemerintah pusat.
Entar pemerintah yg subsidi eh abud klaim program dp 0 % suksesPemprov Jawab Kritik soal Banjir-Rumah DP Rp 0 Tiga Tahun Anies Pimpin DKI
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jakompank dan 19 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh samsol...
Halaman 1 dari 3
Sudah jualan agama, eh ga bisa kerja


Penipuan seiman. Mempermalukan kaum kadrun aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hawkerr dan 9 lainnya memberi reputasi
Biarin lah dia kelarin 1 periode.
Jangan dipilh lagi udah..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
casper69 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tidak kepingin follow akun digeeembok drun ?

Pemprov Jawab Kritik soal Banjir-Rumah DP Rp 0 Tiga Tahun Anies Pimpin DKI

wan abud aja follow loh drun...

Pemprov Jawab Kritik soal Banjir-Rumah DP Rp 0 Tiga Tahun Anies Pimpin DKI

Pemprov Jawab Kritik soal Banjir-Rumah DP Rp 0 Tiga Tahun Anies Pimpin DKI

emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jakompank dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pemprov Jawab Kritik soal Banjir-Rumah DP Rp 0 Tiga Tahun Anies Pimpin DKI
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gargantuar89 dan 7 lainnya memberi reputasi
kasih dia 5 periode buat nepatin janjiny
profile-picture
profile-picture
Org.sembarangaN dan samsol... memberi reputasi
Untung sudah punya kolam renang sendiri.

Jadi tidak perlu menunggu banjir kalau pengen berenang.

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hilmiazizi19 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Trully pinokio
Plonga plongo
Man of contradictions
Apa lagi?
Semua yg pernah dilemparkan ke Wiwi
Ada di jagoan Kadrun ini emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hawkerr dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
surem gans...

emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan samsol... memberi reputasi
eh kontoI
masa bikin lobang doang kudu 5 taon?
emang segede apa lobangnya?
paling gak ada progres yg bisa diliat gitu
wagub kang cebok arab yaman

emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xneakerz dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Pesan moralnya DPRD bertanya,Wakil Gubernur menjawab..emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
casper69 dan 2 lainnya memberi reputasi
DP 0 sekarang bawa2 swasta dan pemerintah pusat segala emoticon-linux2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xneakerz dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Biasanya pak Saefullah yg maju pasang badan, skrg bempernya udah ganti
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mehoynomaho dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sebagai pelajaran aja nih, harus realistis lah kalo ngasih janji kampanye emoticon-Shakehand2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Warga luar jekartah, nyimak wae..emoticon-Big Grin
Pemprov Jawab Kritik soal Banjir-Rumah DP Rp 0 Tiga Tahun Anies Pimpin DKI
profile-picture
profile-picture
casper69 dan galuhsuda memberi reputasi
mau hancur atau apapun yang penting bukan ahok
profile-picture
ravandika memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
ahli tata kata kok dilawan
bakalan dibelokin lg tuh argumen" ente pada
yawda gak usah dipilih lagi
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Siapa yang mau nurunin Anies dari Gubernur DKI Jakarta? Berhadapan dengan gw dulu sini.

Gw dukung Anies buat jadi Gubernur DKI Jakarta 4 periode, biar Indonesia aman dan maju, bukan malah mundur dan amburadul.

Kurang apa coba warga DKI Jakarta jadi tumbal buat seluruh rakyat Indonesia?

emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gikogaza dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Biasanya klo kritik gitu abud yang jawab sambil cengar-cengir kayak orang idiot.
profile-picture
profile-picture
secer dan galuhsuda memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di