Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

uliyatisAvatar border
TS
uliyatis
Minum Air Toilet? Karyawati Ini Telah Melakukannya
Viral Karyawati yang Minum Air dari Toilet

Minum Air Toilet? Karyawati Ini Telah Melakukannya


Pernah gak sih terbersit di benak gansist untuk minum air toilet? Memang sih, toiletnya sudah dibersihkan dan airnya menurut dia layak untuk diminum, sakingkan bersihnya.

Mungkin bagi kita tak pernah terpikirkan ya, untuk minum air yang berasal dari toilet, meski pun baru saja dibersihkan. Namun, tidak bagi perempuan ini. Dia memang salah satu karyawan yang bekerja di salah satu perusahaan yang berada di negara tirai bambu.

Secara berani dan tak kenal takut, dia mengambil gelas plastik, mengambil air dari toilet yang sudah dibersihkan dan langsung meminumnya. Dia melakukan hal ini di hadapan karyawan yang lain, dan mendapat applaus yang meriah.

Gansist, sobat kaskus mau tahu kelanjutannya? Tetap di sini, baca bersama kelanjutannya di sini.

Assalammualaikum ....

Selamat datang di thread terbaru

Yuk, sobat kaskus lanjut lagi ceritanya. Mumpung viral karena sangat jarang orang yang melakukannya.


Ketika ditanya, kenapa karyawan perempuan yang diketahui bermarga Luo itu, melakukan hal ini? Dia hanya menjelaskan bahwa apa yang dilakukannya adalah untuk membuktikkan bahwa pekerjaannya memang benar-benar sudah paripurna dalam membersihkan toilet.

Rasanya tak masuk di akal. Namun begitulah kenyataannya. . Ada saja hal yang dilakukan untuk membuktikan sesuatu, meski terkadang dianggap banyak orang tak sesuai dengan norma atau tak lazim dilakukan di masyrakat luas.

Bagi orang yang penjijik,mungkin tak akan pernah mau melakukan hal ini. Meminum air dari toilet meskipun sudah dibersihkan sampai tak ada lagi kotoran yang melekat atau tersisa.

Begitulah, sensasi yang dialami karyawan perempuan ini. Meskipun perusahaan mengatakan kalau karyawan ini melakukan hal itu secara sukarela, tanpa paksaan. Namun rasanya aneh dan boleh dikatakan sangat tak biasa dilakukan.

Apalagi karyawan ini sudah meminum air toilet ini beberapa kali, jadi ketika mengunggah foto saat minum air toilet, itu bukan yang pertama kali. Nggak bisa dibayangkan. Ada perasaan jijik nggak ya, ketika dia hendak minum air toilet itu?

Bisa jadi ada alasan tertentu yang hanya dia yang tau. Semoga saja, juga, air toilet yang diminumnya benar-benar bersih dan higienis. Jadi tak memiliki dampak buruk buat kesehatannya.

Minum Air Toilet? Karyawati Ini Telah Melakukannya

Di lain cerita, masih di negeri tirai bambu ini, ada perusahaan yang menghukum karyawannya yang tak berhasil mencapai target. Kalau ini sih, keterlaluan menurut ane. Kloset sendiri banyak mengandung bakteri dan kuman. Apalagi, dalam kondisi tak higienis, airnya diminum seseorang, bisa saja berdampak kurang baik buat kesehatan.

Sudah jijik, membayangkan kalau itu tempat orang buang air kecil, ditambah kondisi airnya yang tak sehat.

Otomatis akan sangat berbahaya bagi kesehatan orang yang meminumnya. Paling tidak, akan mengalami mual dan diare.

Semoga saja, nggak ada lagi yang mengalami hal ini dan mau minum air kloset atau toilet, baik secara sukarela karena dedikasi yang tinggi buat perusahaan atau terpaksa karena mendapatkan hukuman.


BELAJAR BERSAMA BISA dan TERIMA KASIH

Jangan lupa tinggalkan jejak berupa cendol, rating dan baik


Foto dan Referensi
di sini
di sini
Diubah oleh uliyatis 16-10-2020 13:35
irhayuayank
ajang.dee
riwidy
riwidy dan 15 lainnya memberi reputasi
16
2.2K
99
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan