Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

syududududuuAvatar border
TS
syududududuu
Ikuti Cara Parenting Nia Ramadhani demi Menjadi Ibu yang Baik!


Nia Ramadhani, siapa sih yang tak kenal dengannya?
Pasti Agan dan Sista sudah tak asing lagi kan dengan nama tersebut?

Yap! Ia merupakan, selebriti Indonesia yang mengawali karirnya menjadi seorang penari cilik. Sejak usianya menginjak 15 tahun ia pun terjun ke dunia akting, dan hingga kini bakat beraktingnya sudah tak usah diragukan lagi.

Di usianya yang ke 20 tahun, Nia Ramadhani menikah dengan seorang komisaris utama dari salah satu televisi swasta, Ardiansyah Bakrie. Dan kini, ia telah dikaruniai 3 orang anak bernama Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie, dan Magika Zalardi Bakrie.



Meski ia menikah di usia yang terbilang cukup muda, yaitu 20 tahun, tapi ia memiliki cara parenting yang baik loh. Hal ini terbukti dari cuplikan video trending ketika Nia yang sedang menasehati Mikhayla, putri sulungnya. Dalam video tersebut, Nia tampak menasehati anaknya tentang keharusan berpikir sebelum berbicara. Dalam video tersebut, Nia tampak menunjukan contoh bahwa banyak orang yang berbicara tidak baik dan asal-asalan melalui kolom komentar di akun instagramnya. Ia pun mengatakan kepada Mikhayla,

Quote:




Selain anjuran untuk selalu berpikir sebelum berbicara, sebelumnya Nia juga pernah memberikan nasehat kepada anaknya tentang arti pentingnya bersyukur. Nia mengingatkan anak-anaknya untuk senantiasa bersyukur dengan apa yang mereka miliki.

Quote:


Nah, itu dia beberapa cuplikan video yang menunjukan cara Nia menasehat anaknya mengenai kehidupan. Meskipun ia menikah di usia yang terbilang masih muda (20 tahun), tapi itu bukan berarti ia tak bisa mendidik anak-anaknya dengan baik. Cuplikan video-video tersebut telah menunjukan kepada kita bahwa Nia memiliki cara parenting yang baik untuk anak-anaknya.



SUMBER
kudanil.la
cheria021
tien212700
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
5.9K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan