CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Aktivis KAMI Ditangkap, Diborgol, Fadli Zon: Dulu Belanda Lebih Manusiawi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f893fe5c820843ace09211e/aktivis-kami-ditangkap-diborgol-fadli-zon-dulu-belanda-lebih-manusiawi

Aktivis KAMI Ditangkap, Diborgol, Fadli Zon: Dulu Belanda Lebih Manusiawi

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
iya sih, lebih manusiawi voc, langsung dibedil.. emoticon-Leh Uga
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Manusiawi gundulmu, sono kerja rodi bangun jalan emoticon-Cape d...
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Diubah oleh KRAVZHENKO
orang gila ditanggepin emoticon-Ngakak

zonk zonk kalo jaman belanda ente dah di tembak duluan congornya cuk emoticon-Ngakak
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Strategi ni orang 11 12 ame kumpeni.Devide et impera.
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan scorpiolama memberi reputasi
Jahat parah ini orang.... Segala yg dilakuin pemerintah dibilang salah.
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
emang seharusnya uu ite lebih banyak memenjarakan rakyat indonesia dari pada uu tipikor :beer
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Diubah oleh no.heart
Zonk bunyi lagi padahal dah dianggap tokoh kehormatan..dikasih medali malahan sm wiwi.. bangsa indo dah dibantai masih aja wong londo dipuja puja, setelah karl marx dan mr trump juga disembah bagaikan sang pahlawan..
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Bukannya mereka ditangkap karena merencanakan kerusuhan dan menyebarkan kebencian berdasarkan SARA bukan karena masalah politik?
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Balik aja ke Belanda..
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
walah


emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan galuhsuda memberi reputasi
Siapa dulu dong Menhannya sekarang..........
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
antek asing kh emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
snoopze dan extreme78 memberi reputasi
temuin gw ama zonk dong, pengen gw tampol pake ulegan sambel tuh congor zonk emoticon-Leh Uga
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Manusiawi?

Kok jajahan belanda jadi negara miskin semua.....


Kalah sama malaysia yang jajahan inggris....
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Zonk ini kapan expired di dunia ini sih???
Dimana sadisnya, Gak ada kepala yang di penggal
emang zonk pernah hidup di jaman kolonial...bacot di gedein..otak di perkedel
Kalau dibandingkan ya sama orba lah pak Zonk.
Ente jaman orba udah dijadikan rumpon sama Pak Harto
Mangnya zonky pernah ngerain zaman belanda apa.
bandingin jaman kolonial lebih manusiawi ? lo kira penjajahan emang manusiawi ? kakek gw veteran perang ditahan Belanda sampe dipukulin, disetrum, cabutin kukunya. Lo kira itu manusiawi ? bela orang ga usah sok paling tau. Bajingan emang pejabat kayak elu
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di