CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo: Dalang Aksi Demo Tolak UU Ciptaker Bukan SBY dan Marzuki Alie
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f89203afacb953b9e4b2e6e/prabowo-dalang-aksi-demo-tolak-uu-ciptaker-bukan-sby-dan-marzuki-alie

Prabowo: Dalang Aksi Demo Tolak UU Ciptaker Bukan SBY dan Marzuki Alie

Prabowo: Dalang Aksi Demo Tolak UU Ciptaker Bukan SBY dan Marzuki Alie

 Prabowo Subianto selaku Menteri Pertahanan akhirnya buka suara.

Setelah sebelumnya Susilo Bambang Yudhoyono dan Marzuki Alie difitnah sebagai dalang aksi demo penolakan UU Ciptaker, kini Prabowo mengutarakan tentang siapa menurutnya menjadi dalang.

Prabowo menyebutkan bahwa kerusuhan yang terjadi dalam aksi unjuk rasa beberapa hari lalu ditunggangi pihak asing.

"Saya ga yakin pemuda atau mahasiswa melakukan kerusuhan. Ini pasti anasir yang dibiayai asing. Ga mungkin seorang patriot membakar milik rakyat. Kalau mau demo silahkan demokrasi itu boleh demo, masa bakar milik rakyat. Jadi kalau sudah begitu kita harus sangat waspada," kata Prabowo pada Selasa, 13 Oktober 2020.

Menurut dia, banyak massa unjuk rasa yang belum membaca UU Cipta kerja dan termakan hoaks yang bertebaran di media sosial.

"Banyak sekarang ini yang kemarin demo itu belum baca hasil omnibus law itu dan banyak hoaks. Banyak hoaks di mana-mana seolah ini tidak ada, itu tidak ada," katanya.

Prabowo mengatakan, hoaks yang mengiringi UU Cipta Kerja bertujuan menimbulkan kekacauan di dalam negeri.

Bahkan, dirinya juga menyebut bahwa dalangnya berasal dari luar negeri.

"Ada kekuatan-kekuatan asing, ada negara-negara tertentu di dunia yang tidak pernah suka Indonesia aman dan maju," tegasnya.

Aksi unjuk rasa kemarin digelar di tengah situasi pandemi covid-19. Oleh karena itu, Prabowo pun sangat menyayangkan hal itu, terlebih banyak pihak yang mengabaikan protokol kesehatan.

"Ini kan mencelakakan anak-anak kita. Dalang ini tidak bertanggung jawab sama sekali. Saya sangat prihatin. Ini kan lagi covid-19," ujarnya.

Prabowo pun meminta semua pihak bersabar dan mempersilakan untuk melakukan uji materi atau judicial review atas UU Cipta Kerja ke Mahkamah Konstitusi (MK).

"Cobalah kita sabar, kita atasi dulu, kita coba. Kalau UU ini tidak bagus pelaksanaannya, tidak baik, bawalah ke judicial review, ke MK, sudah berkali-kali kok dalam sejarah terjadi," pungkasnya.



Jangan2 dalangnya Parto emoticon-Bingung
Asing memakai tangan siapa kira2? Ntod???
Tau gak sih kalian kalo negara tetangga kita itu selalu menampilkan slide demo buruh yg berujung rusuh dalam presentasi pada calon2 investor yang akan menanamkan modalnya?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yg demo di hongkonmg kan jelas siapa dalangnya....ada campur tangan asing
sekarang indon deket ma cina..jadi jelas lah siapa yg bermain...
Mia Khalifah solusiny
profile-picture
.Kadrun.Onta. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Makannya jangan nagih hutang ke gw
Ga kaget kalo ada campur tangan ausie
Ostrali emoticon-kisssing mungkin ??

Atau emg pendemo yg anarkis itu dungu kepengen negara ancur. Bisa kan bnyk yg anti pemerintah dr awal.
Jendral halu ..... Asing phobia. Tp ga tau asing yg mana.soalnys nih orang sm cina sahabat ,sama Amerika jg lg PDKT

emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
kalo bgtu......
s kibal dpt dana dr asing?

emoticon-Cool

yg bener aj wo.......
klw tujuan ny utk meredam perpecahan.....
ane s7
Dalangnya UFO
untung kemarin kagk jadi
model2 maen aman
pasti semua difasilitasi nih hti, fpi
Dalangnya adalah
Prabowo: Dalang Aksi Demo Tolak UU Ciptaker Bukan SBY dan Marzuki Alie
anasir jahat negara api
Ga tau siapa pelakunya ya blaming asing aseng asong aja..

Lempar scapegoat aja, org2 pada telen kok kalau udah bawa2 aseng asing asong wahyudi rhemason mamarika dkk
dari dulu selalu gitu... tau pelakunya.... tapi gak pernah ditangkap gak pernah di umumkan namanya emoticon-Big Grin
Diubah oleh adek.chombi
loh loh pak... terus gimana nanti nasibnya bu desi yang sudah teriak sana sini kemarin itu ? emoticon-Ngacir Tubrukan

mana sir beye sudah terlanjur curhat kembali setelah lama beristirahat dari istana cikeas. emoticon-Wink
Quote:

didalam hati ane baca title tapi kebablasan >> Prabowo: Dalang Aksi Demo Tolak UU Ciptaker Bukan SBY dan Marzuki Alie, tapi saya sendiri emoticon-Ngakak
Sapa dong ?
Amien rais lagi ? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Tugas menhan apaan ya? Kayanya belom ada yg kliatan selain beli beli alat tempur


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di