CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Arab Saudi Ranking Ketika Negara Paling Bahagia, Indonesia?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f87ca00c0cad7662e707482/arab-saudi-ranking-ketika-negara-paling-bahagia-indonesia

Arab Saudi Ranking Ketika Negara Paling Bahagia, Indonesia?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
kirain negara dgn masyarakatnya paling bahagia ya negara2 di skandinavia??
profile-picture
valkyr7 memberi reputasi
"Jajak pendapat ini dilakukan oleh perusahaan riset pasar yang berbasis di Prancis, Ipsos, untuk mengukur tingkat kebahagiaan di 27 negara di seluruh dunia."

27 negara, semua ada di tabel. jadi indonesia memang gak ada di survey kan? kenapa di judul nanyain indonesia. ini bijimane sih nyang bikin berita emoticon-Bingung (S)
profile-picture
profile-picture
666fapfap dan valkyr7 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
beneran china paling happy?
biar kerja lembur melulu di pabrik apple?
profile-picture
valkyr7 memberi reputasi
Majikan gitu lohemoticon-Cool
profile-picture
valkyr7 memberi reputasi
Itu serius nomer satu chinese?
profile-picture
valkyr7 memberi reputasi
ya jelas wong unta2 mereka sekarang namanya lamborghini, ferrari... emoticon-Wowcantik
profile-picture
profile-picture
zothaya dan valkyr7 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Indonesia ke berapa yaa jadi penasaranemoticon-Leh Uga
profile-picture
valkyr7 memberi reputasi
Kalau hati nya ikhlas, hidup di mana pun bahagia..
Kalau di Indonesia hatinya dengki..gmn mau bahagia..
profile-picture
valkyr7 memberi reputasi


Walanda 👍
profile-picture
valkyr7 memberi reputasi
Ini survey bahagia gmn sih? Rakyat cina masih melarat dibawah pimpinan komunis
profile-picture
valkyr7 memberi reputasi
China nomor 1???
Wew terakhir denger kemiskinan disana tinggi...
Walau begitu pada bahagia yak...
India juga... Tapi konsumsi alkohol disana tinggi sih...
profile-picture
valkyr7 memberi reputasi
Daftar asal asalan.
profile-picture
valkyr7 memberi reputasi
iri dg zambrut katulistiwa mkya ga dimasukin emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
valkyr7 memberi reputasi
Kita apa? Paling banyak utang? Jan sampe daahemoticon-Takut
profile-picture
valkyr7 memberi reputasi
Susah kalau sdh jadi watak. Iri dengan kebahagiaan orang lain, bahagia kalau melihat orang lain susah. Goblog, Mudah dihasut, Mudah diadu domba, Mudah diiming2i materi / makan, n Ndableg.... Terbukti sampe sekarang, masih gampang diadu domba oleh yg punya kepentingan, tanpa mikir panjang bahwa yg dihadapi masih saudara sendiri.
profile-picture
valkyr7 memberi reputasi
profile-picture
valkyr7 memberi reputasi
Pantes ada yang di arab ngga pulang pulang, rupanya bahagia disana, udah jangan balik2 lagi ya bib
profile-picture
profile-picture
gundam.dynames dan valkyr7 memberi reputasi
Waa malah pengen keluar dari negara yang bahagia.. ane malah happy kalo di arab saudi hehhe
profile-picture
valkyr7 memberi reputasi
kebahagiaan suatu negara berarti tergantung warga nya.......
profile-picture
valkyr7 memberi reputasi
Jangan ngarep Indonesia masuk lah. Gimana mau bahagia? Lhawong masyarakate pada demen rusuh semua. Gabisa liat yang adem-tentram dikit, pasti langsung dirusuhin.
profile-picture
valkyr7 memberi reputasi
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di