CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tiga Tahun Menjabat, Anies Disebut Bawa Jakarta Bunuh Diri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f888e0dfacb953ad06aac53/tiga-tahun-menjabat-anies-disebut-bawa-jakarta-bunuh-diri

Tiga Tahun Menjabat, Anies Disebut Bawa Jakarta Bunuh Diri

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Alamakemoticon-Leh Uga
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
ane yg numpang ngais rejeki di jkt cuma nyimak dah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
Buat wan toll semoga terpilih kembali ....

emoticon-Leh Uga
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Baru sadar klean..
emoticon-Cool
Masih ada 2 tahun lagi. Semoga wan goodbener bisa memaksimalkan tenaga dan pikirannya untuk ummat di sisa masa jabatan...
barang berkualias itu made in usa apa made in japan, mungkin karena blur diliatny jd made in Yaman emoticon-Ngakak
Quote:


saracen bnagsaddd guoblok !!!

Tiga Tahun Menjabat, Anies Disebut Bawa Jakarta Bunuh Diri

kalau dipotong gitu banjirnya bisa beres ?

saracen bangsaaddd goblok !!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bagi kadrun bangshat tai anjing anies adalah nabi, tdk akan pernah ada salahnya

iya kan drun anjing?

emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
Terima kasih anoes..
Ganjen/Cfd/pembatasan trans jkt/dll = Covid Jakarta meroket = 58 negara lockdown Indonesia = ekonomi Indonesia ambruk..

Jasamu sungguh tiada tara
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan qavir memberi reputasi
Tiga Tahun Menjabat, Anies Disebut Bawa Jakarta Bunuh Diri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
Ga pa2 yang penting seumat
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
tapi belum ada yang merugikan negara seperti bus berkarat dan sumber waras
profile-picture
profile-picture
qavir dan target.cell memberi reputasi
Makin susah
Emang otaknya yg cekak atau ada misi nyungsepin jakarta nih orang..
BUAT NASTAK : SABAR, MASIH 2 TAUN LAGI YA emoticon-Leh Uga

BUAT NASBUNG KADRUN KAMPRET : SABAR YA, MASIH 4 TAUN LAGI emoticon-Ngakak


pengen tau aja gw ntar 2022 pilgub jakarta siapa aja calonnya emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Diubah oleh wen12691
Kalau dari data banjir sih...titik banjir sekarang berkurang dari tahun ke tahun ke tahun.

Jadi maksudnya bunuh diri secara ekologi tu apa?

Kalau macet dan polusi..
Ya siapa yg bisa ngatasin macet di jakarta?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dhanyjos dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Biarlah masyarakat yang menilai gimana kepemimpinan anies.
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
ANIS kontoI emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
ajrafols dan gabener.edan memberi reputasi
Diubah oleh fajar.khalifa
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ayoooo cengdu kecebong dungu pada maen ke siniiiii
Penyerapan dananya banyak gans, kalau yang dulu kan dikritik karena penyerapannya sedikit. Sekarang banyak penyerapan kok tetap dipermasalahkan. Hemat ataupun boros, sama dikritiknya
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan target.cell memberi reputasi
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di