CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Biadab ! Bocah dibacok, dibuang ke sungai saat tolong ibunya yang diperkosa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f8823a3f4ae2f27ec1e7152/biadab--bocah-dibacok-dibuang-ke-sungai-saat-tolong-ibunya-yang-diperkosa

Biadab ! Bocah dibacok, dibuang ke sungai saat tolong ibunya yang diperkosa

Quote:


Bocah 9 tahun di Aceh Timur dibacok dan jasadnya dibuang ke sungai, saat Menolong Ibunya yang diperkosa


Quote:


Kejadian ini terjadi di rumah mereka di salah satu gampong dalam Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur, Sabtu (10/10/2020) menjelang Subuh, saat suami Dn atau ayah Rg tak di rumah.
Nah, kini korban ditemukan oleh Tim Gabungan Polres Langsa bersama TNI, dibantu masyarakat, BPBD Kota Langsa dan Aceh Timur. Namun, saat ditemukan di sungai Gampong Alue Gadeng Kampung, Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur, Minggu (11/10/2020) sekitar pukul 16.00 WIB, korban dalam kondisi terapung dan sudah meninggal

Perbuatan keji tersangka ini dilakukan di rumah korban yang lokasinya jauh dari pemukiman penduduk lainnya lantaran berada di area sekitar perkebunan warga, Sabtu (10/10/2020) diperkirakan dini hari.
Peristiwa itu diperkirakan terjadi antara pukul 01.00 WIB - 03.00 WIB dini hari.
Saat itu, DN bersama anak lelakinya yang berusia 9 tahun sedang tidur di rumah mereka yang lokasinya berada di tengah kebun sawit. Rumah korban memang jauh dari rumah penduduk gampong lainnya.
Sementara itu, saat kejadian suami DN sedang tidak ada di rumahnya. Suami DN diketahui tengah mencari ikan di sungai dan paginya baru pulang.

Saat itu, tersangka datang ke rumah mereka hendak memperkosa DN (28) ibu korban, dan RG (9) kemudian terbangun berniat membantu ibunya. Namun tersangka Samsul langsung menebaskan parah ke tubuh bocah kecil itu di bagian dada dan perut (sesuai keterangan ibu korban).
Setelah memuaskan nafsu bejatnya, pelaku mengikat DN.

Bocah umur 9 tahun berinisial RG itu tewas dibacok saat menolong ibunya yang sedang diperkosa oleh pria bernama Samsul Bahri (36).
Pelaku tega menyabetkan senjata tajam ke tubuh bocah kecil itu.

Saat ini, Samsul Bahri telah berhasil diamankan oleh polisi dari lokasi persembunyiannya pada Minggu.
Tak hanya itu, polisi juga memberikan hadiah timah panas kepada pelaku lantaran mencoba menyerang petugas saat akan ditangkap. Pelaku rupanya bersembunyi di bawah pohon besar milik masyarakat yang di Dusun kumbang Gampong Alue Gadeng Kampung. Saat itu tersangka yang tidak menggunakan baju hanya menggunakan jelana Jeans warna biru, dan ia memegang senjata tajam jenis samurai.

Ketika dilakukan penangkapan oleh tim turut dibantu oleh masyarakat, tersangka Samsul Bahri sempat melakukan perlawanan. "Sehingga petugas beberapa kali memberikan tembakan peringatan ke atas agar pelaku menyerahkan diri kepada pihak kepolisian," kata Kapolres Langsa, AKBP Giyarto SH SIK, melalui Kasat Reskrim, Iptu Arief S Wibowo.

Karena membahayakan keselamatan petugas, akhirnya pelaku dilumpuhkan dengan memberikan tindakan tegas berupa tembakan ke arah kaki sebanyak 3 kali.
"Untuk saat ini pelaku bersama dengan barang bukti telah kita amankan di Mapolres Langsa untuk dilakukan penyidikan," sebut Kasat Reskrim.

Sementara itu, jasad RG dimasukkan ke dalam karung dibawa tersangka ke arah sungai.
Saat tersangka lengah, DN berhasil melepaskan ikatan di tangannya dan kabur mencari pertolongan ke permukiman warga Gampong Alue Gandeng Kampung.
Namun saat aparat kepolisian bersama warga pagi Sabtu itu datang ke lokasi sekitar sungai, jasad korban kelas 2 SD itu tidak ada lagi di sana.

Bocah kecil malang berinisial RG ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia.
Setelah dilakukan pencarian sejak Sabtu (10/10/2020), jasad bocah berusia 9 tahun itu ditemukan dalam kondisi terapung dialiran sungai Minggu (11/10/2020) sekitar pukul 16.00 WIB dalam kondisi sudah meninggal dunia.

Ia diduga dibunuh oleh tersangka Samsul (36) sebelum memerkosa ibunya DN (28).

Semoga syurga tempat untukmu pahlawan kecil.

Peace in your rest.


Sumber : Disini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ichvantia dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh abdulqadirz
abang 'sam'sol bahri agamanya apa ziiiiih?
profile-picture
profile-picture
feraldi2001 dan altara96 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Oh si Rangga ya
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ngeri banget kejadiannya
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
Tinggal di gubuk tengah kebun sawit suami gak ada



 "Kejahatan terjadi bukan hanya karena ada niat pelakunya, tetapi juga karena adanya kesempatan. WASPADALAH! WASPADALAH!!". Begitulah kata bang napi
profile-picture
deluxe1 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mampos tuh bocah emoticon-Angkat Beer
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Aceh selalu yang terdepan emoticon-Selamat
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
satu kata. mati.
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Hukum mati aja pelaku-nya.

Ga ada guna nya hidup di dunia emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Bikin trit lagi ntr gan klo pelakunya udah di hukum mati.. Gregetan gw baca brita ini
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bakal remuk nih pelaku nanti di lapas buat bahan olah raga sesama napi, apalagi masuk masalah pemerkosan dibalsem tuh kontwolemoticon-Wkwkwk
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
biadab banget ini orang, kalo mau baik ya ke cewe bayaran lah, modal kek 150rb. klo ga ada duid segitu, main aja sekalian sama banci!

semoga kuat buat keluarga yang ditinggal, pasti berat bgtemoticon-Turut Berduka
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Motif pelaku nya apa ya brur
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
SATU2NYE HUKUMAN YG PANTAS N ADIL ADL DIKULITI HIDUP2 BREEE...JGN SMPE MATI...BIAR DIE NGARTI APA ITU PENDERITAAN !!!
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Cowok pengecut tuh. Beraninya cuma sama perempuan dan anak kecil emoticon-Najis (S).
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pelakunya harus dihukum setimpal yakni qishosh gan, karena telah membunuh anak itu. Kemudian juga kejahatan yang membuat orang lain menderita itu memperkosa ibunya. Selanjutnya menjadi pelajaran bagi yang lain.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalo dihukum mati kurang berasa bray, lsg selesai kurang merasakan penderitaan. siksa dulu, fisik, sikis harus kena.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
hmm.. yg model gini digebukin di dalam penjara uda pasti... tapi pertanyaan, hukuman nya brp lama nih?? Klo cuma 5thn trus dipotong ini itu...ya percuma lah emoticon-Hammer2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
siksa perlahan ajah itu org sampai matiii.....................
Ya ampun sangat biadab sih kalo ini, untung pelakunya dapet hukuman yang bener-bener setimpal ya
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di