CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral, Siswa SMK di Lombok Nikahi 2 Gadis dalam Waktu Kurang dari 1 Bulan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f87b5e68d9b173a7b755ce1/viral-siswa-smk-di-lombok-nikahi-2-gadis-dalam-waktu-kurang-dari-1-bulan

Viral, Siswa SMK di Lombok Nikahi 2 Gadis dalam Waktu Kurang dari 1 Bulan

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 8
.....pengennya itu abis brojol anak pertama langsung dikebiri si lakinya, istrinya juga..bang sat menuhin planet bumi aja emoticon-Tai
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kasihan orang tuanya
emoticon-Wow Dasar otak mesum emoticon-Marah emoticon-Lempar Bata
Ane mencoba berpikir positif
Mungkin dia yg punya sirkuit mandalika, jadinya dia siap menafkahi pasangannya lahir batin








Tapi ane tidak bisa berpikir seperti itu
emoticon-Traveller
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Menurut Ayuni, jika pihak keluarga perempuan datang ke rumah keluarga laki-laki dan minta dinikahi, maka tidak bisa ditolak.

Adat istiadat ? Apalagi gak bisa di tolak ? Salah gak ya ikuti adat ? Kalau gak ikuti adat konsekuensi juga berat.
emoticon-Cape deeehh
Kalah ama anak sekolahan gue anjirrr
profile-picture
ushirota memberi reputasi
Sdm rendahan emoticon-Ngakak
Ampun bang jagooo
2 sekaligus

Status HALAL

Langsung tembak dalam 2 2 nya crot

Brojol anak

Hmmmmemoticon-Wakaka
orang tuannya 37 35 taun dah punya anak umur 20taun dan punya istri duaemoticon-Ngakak mantap nih semoga dikasih usia buat bisa nyaksiin cucunya punya cucuemoticon-2 Jempol
ane baca thread nya sampe geleng geleng. orang tua nya aja masih termasuk muda yaa dan kalo dihitung jg mereka nikah seumuran anaknya. yaa mungkin pemikiran mereka kalo mereka bisa nikah muda yaa anaknya juga bisa...dan nambah satu wkwkw
Anak yg nikah ortu yg kebingungan cari duit. Kalo ane sih malu dan kasian sama ortu kalo kaya gitu emoticon-Sorry
AMPUN BANG JAGO
yae elah yg penting ngent0d, masalah nanti anak makan apa kan masih ada ortunya emoticon-Wkwkwk


itu gak heran didaerah2 pelosok banyak yg ginian anak minta nikah diusia belia tanpa bekal pekerjaan yg cukup utk menafkahi ortunya oke2 saja, ketika beban hidup semakin berat ujung2nya nyalahin pemerintah krn hidup miskinemoticon-Wkwkwk
profile-picture
Org.sembarangaN memberi reputasi
Walah enak betul emoticon-Leh Uga
kuat lu tong maen threesome
Seberapa greget di dunia nyata nih bocahh..
Lah bokapnya aja beda 7 tahun dr umur gw emoticon-Wkwkwk


Sedangkan gw aja blm merried karena sikon blm mapan emoticon-Hammer (S)

Lah ini bocah ngasih makan 2 istri pake apaan? emoticon-Bingung (S)

Amit2 dah klo nikah sebulan langsung cerai macem tuh dangduters emoticon-Takut (S)
Mau komen takut kena uu ite
dari cetakan aja udah kimpoi muda
Halaman 6 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di