CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Lifestyle /
Merasa Cantik di Depan Cermin, Tapi Jelek Saat Foto, Kenapa?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d21ed804601cf6cd60b265b/merasa-cantik-di-depan-cermin-tapi-jelek-saat-foto-kenapa

Merasa Cantik di Depan Cermin, Tapi Jelek Saat Foto, Kenapa?

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 8
Cangikk abisss dah gannn aku mau nihhh
Yang kayak gini giniann mau bangett dong
Mantabn abiss yah gann yahh ? Mantann lahhh gannn
Buat aku satu dong kayak gituann ehehee
Asli cantik abiss gann inii masak kayak gini gamau ?
Mau dongg kakaknyaaa eeheeeheheee bisa gak nihh
Berarti mirrorgenic bukan fotogenic
Nice info gan....yg aneh kalo abis cukur disalon kok bagus liat cermin di salon...pas dirumah liat cermin kok kagak 😂😂😂
profile-picture
profile-picture
aiqing dan antonov07 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Krn faktor fotogenik ato nggak ,😅
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
pas di cermin : cakep
waktu di foto : jelek

kesimpulan : salah kameranya!
profile-picture
anns123 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Semua tergantung skill fotografer 🤘🏻
Ane banget nih kalau selfie gansss banget, kalau difoto kayak kiwil gan emoticon-Hammer2
Angel sama pencahayaan ngaruh banget sama hasil fotonya gan 😁
profile-picture
anns123 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kl gunting rambut kenapa, pas selesai, di kaca barbershop atau salon terlihat bagus, sedangkan pas sampai rumah malah terlihat b aja
yang penting mah percaya diri ajaemoticon-2 Jempol
Menurut ane kok malah kebalikannya ya, terkadang ketika berkaca di cermin wajah terlihat begitu jelek, dikarenakan cermin memberikan gambaran yang sesuai dengan kenyataan, namun ketika di foto apalagi di foto HP yang canggih seperti saat ini, kejelekan-kejelekan itu bisa hilang dalam waktu seketjap.
Quote:

Karena emang dasarnya jelek emoticon-Ngakak
Gw banget jelek kl di kamera, perasaan gw aja, atau cermin gw lebih memang tipe ga enakan jadi ga bisa jujur, takut nyakitin gw. 😆
Diubah oleh payungpromo2012
wkwkwkw gue sering juga kayak gitu dah
Iya kaya apa ya, penelitian bilang kita menganggap diri kita 8 kali atau berapa lbh menarik drpd aslinya
Halaman 7 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di