gitalubisAvatar border
TS
gitalubis
Jangan Mrnjadikannya Pasangan Hidup, Kalau Dia Punya Kebiasaan Ini

Banyak-muda-mudi yang belum menikah menginginkan pernikahan yang akan berakhir hingga maut memisahkan. Namun, tahukah Agan dan Sista, banyak sekali pemicu yang mengakibatkan harapan muda-mudi itu seketika sirna.

Untuk mempertahankan sebuah pernikahan agar tidak berakhir di meja pengadilan, ada baiknya Agan dan Sista memperhatikan kembali calon pasangan. Jika hal ini sering dilakukan oleh pasanganmu atau calon pasangan, sebaiknya tinggalkan atau ubahlah dulu kebiasaannya sebelum akhirnya benar-benar menjadikannya sebagai teman hidup.

1. Kasar

Untuk mengetahui apakah dia mempunyai sifat kasar atau tidak, kamu bisa mengujinya dengan cara melakukan kesalahan. Namun, ingat ya, kalau ingin menguji seseorang tetap pakai akal sehat, jangan keterlaluan.

Misalnya, kamu bisa mengujinya saat ia sedang melakukan hal-hal yang disukainya. Biasa, lelaki suka main game online, bah kamu bisa mengganggunya saat ia bermain game. Bisa dengan cara meneleponnya berulang-ulang atau dengan mengambil handphonenya secara tiba-tiba.

Biasa hal spontan yang pertama kali ia keluarkan adalah sifat aslinya. Jika saat itu, ia membentak atau pun memakimu. Maka tinggalkanlah, karena lelaki seperti itu biasanya punya perangai yang kasar. Perangai seperti itulah yang banyak menyebabkan terjadinya kekerasan dalam rumah tangga.

2.Suka berbohong.

Jangan percaya sama orang yang suka berbohong, karena sekali ia berbohong maka selanjutnya pun ia akan berbohong.

Loh, bukannya setiap orang bisa berubah, ya? Bisa aja kan, hari ini ia penipu kelas kakap, lalu esoknya taubat dan menjadi orang yang sangat jujur.

Ya, ya, ane percaya dengan takdir perubahan seseorang. Namun, tak ada salahnya kan kita sedikit berhati-hati. Kalau kamu memang masih ingin menjadikannya pasangan hidup, ada baiknya untuk diteliti terlebih dahulu, apakah ia memang sudah berubah atau belum. Bukan apa, takutnya GanSis menyesal.

Karena untuk mempertahankan sebuah pernikahan, kita harus saling terbuka satu sama lain dengan pasangan, agar tidak ada dusta di antara kita. #eaks

3.Tidak setia

Gimana mau hidup bahagia sampai ajal memisahkan kalau pasangan kita nggak setia? Bisa-bisa kita mati deluan karena melihatnya gandengan dengan yang lain. Harapannya mau meninggal dengan tenang, merasa bahagia karena mendapatkan pasangan hidup yang tepat. Eh, nggak tahunya malah dia yang menjadi penyebab kematian kita karena suprise yang begitu besar.


Agan dan Sista pastinya enggak mau hal itu terjadi dong. Jadi, jangan sampai salah mencari pasangan ya.
Kalau ketemu sama pasangan yang model kayak begitu, mending campak aja ke sangkar buaya, biar ada kumpul sama teman-temannya di sana.

4. Tidak satu tujuan.

Sebenarnya ini bukan kebiasaan, ya.
Dalam sebuah hubungan, pastinya ada hal yang memang ingin kita tuju. Seperti Agan dan Sista yang sudah bersama, pastinya tujuan GanSis untuk bersama adalah menikah, kan?

Jadi, bagaimana jika pasangan GanSis hanya menganggap sebuah hubungan itu hanya untuk bersenang-senang sampai di situ? Otomatis tidak tercapai.
Jadi sebaiknya diperhatikan baik-baik, ya sebelum memulai sebuah hubungan.

Ok, semoga thread kali ini bermanfaat, ya. Kalau ada yang mau menambahkan, dipersilakan. Jangan lupa tinggalkan jejaknya! Sampai ketemu di thread selanjutnya.

Opini pribadi
Sumber gambar:12 345
indrag057
Jonantaraa
muyasy
muyasy dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan