syududududuuAvatar border
TS
syududududuu
Bikin Sista Iri, Para Pria Ini Memiliki Paras yang Super Cantik!


Sista pasti ingin memiliki penampilan yang cantik kan?

Dengan selalu melakukan perawatan rambut, wajah, kulit, dan juga menjaga bentuk tubuh, kalian pasti ingin mendapatkan penampilan yang mempesona. Yap! Demi mendapatkan penampilan mempesona tersebut, banyak hal yang harus Sista-sista lakukan.

Meski kita harus selalu bersyukur dan merawat apa yang kita punya, tapi pasti Sista selalu memiliki perasaan iri ketika melihat seseorang yang begitu cantik kan? Oh iya, tak hanya paras perempuan cantik saja yang bisa membuat Sista jadi iri, penampilan deretan pria berparas wajah cantik ini juga pasti akan membuat SIsta-sista iri deh!



Bambang Ramadhan



Belum lama ini, terdapat sebuah video di TikTok yang viral dan menyita perhatian dunia maya. Video tersebut menampilkan seorang pria berusia 22 tahun dengan rambut banjang, serta alis tebal, yang membuatnya tampak begitu cantik. Pria berwajah cantik ini bernama Bambang Ramadhan. Dalam videonya tersebut ia menjelaskan bahwa selama di dalam kandungan ia diprediksi memiliki jenis kelamin perempuan ketika di USG. Oh iya, bahkan dalam kehidupannya kini, ia sering disangka perempuan dan digoda karena paras cantiknya loh.


Abdussalam Firdaus Abdul Azis



Selain Bambang Ramadhan, pria dengan paras wajah yang cantik juga dimiliki oleh pria asal malaysia yang bernama Abdussalam Firdaus Abdul Azis. Penampilan cantik Abdussalam mulai ramai diperbincangkan orang-orang setelah foto selfienya ketika nonton laga final Piala AFF 2018 antara Malaysia vs Vietnam beredar di internet. Hmm, jelas saja dikira perempuan, selain wajahnya yang cantik, Abdussalam juga tampil dengan rambut panjang pada foto tersebut.


Misha



Pria yang kerap disangka perempuan juga kerap dialami oleh Misha, seorang pria yang berasal dari Rusia. Penampilan cantik Misha ini mulai viral setelah video TikTok yang menampilkan paras cantiknya tersebut diunngah ulang oleh akun @ariesagitta melalui twitternya. Bahkan kecantikan Misha dengan hidung mancung, mata indah , dan kulit putihnya dalam video tersebut menyita banyak perhatian hingga mendapatkan like lebih dari 27,3 ribu, loh.



SUMBER
cheria021
aygilagility
tien212700
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
3.4K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan