CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Hotman Paris Selesai Baca UU Cipta Kerja: Ini Sangat Menguntungkan Kaum Buruh!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f87b0059775131fc61bcfe2/hotman-paris-selesai-baca-uu-cipta-kerja-ini-sangat-menguntungkan-kaum-buruh

Hotman Paris Selesai Baca UU Cipta Kerja: Ini Sangat Menguntungkan Kaum Buruh!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 8
Klo pemikiran yg benar,,,,

Untuk buruh atau fresh graduate jalanin kontrak 1 max 5 tahun... Selama itu asah skill biar mumpuni & jadi tenaga ahli... Mungkin sebelum 5 tahun Udah jadi tenaga ahli punya nilai jual bisa nego ke perusahaan.

Klo emang punya nilai jual pasti perusahaan bakalan ngasih imbalan yg bagus kok.

Masa selamanya mau jadi entry level.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cebicebidoo dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Pelan-pelan mana pihak yang memikirkan nasib buruh,
Dan mana yang hanya memanfaatkan untuk agenda politik,
Akan terungkap.emoticon-Cool

Kalo tukang sebar hoax,
Udah pasti jongos bayaran,
Yang mungkin kita takkan pernah tau siapa majikannya.emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cebicebidoo dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Akhirnya udah ada yang baca pe beres .. pengen tau bakal masih ada yang koar koar ga nih
profile-picture
profile-picture
cebicebidoo dan eyefirst2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane perhatiin, momennya di pake sm oknum2 tertentu buat neken pemerintah pusat ya
Jadi demo yg skrg2 ini, uda cenderung ga sehat lagi
Di tunggangin unsur politis bgt

Perlu lah sosok2 yg ngerti hukum yg deket sm masyarakat untuk jelasin cipta kerja ini kek om hotman
emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
cebicebidoo dan eyefirst2 memberi reputasi
Diubah oleh shast777
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Menguntungkan kaum buruh di beberapa pasal
Tapi merugikan juga di banyak pasal wkwkwkw
emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
profile-picture
profile-picture
cebicebidoo dan eyefirst2 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Itulah bedanya otak yg disekolahin dan otak yg tidak tuntas sekolah...


Yg intelek akan berkomentar setelah dia membaca seluruhnya...


Yang dungu dan anarkis akan nimpuk batu dan bakar bakar dulu sebelum dia luangkan waktu untuk membaca, bahkan kemungkinan besar malah tdk akan pernah dia baca sampai dia mati jadi bangke

Makanya ada yg jadi pengusaha sukses dan ada yg jadi babu berisik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cebicebidoo dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nyimak dulu ah, negara banyak buruhnya ya gini. Dikatain gitu ga terima tapi kondisinya ya gini
emoticon-Leh Uga

Btw hotman dah khatam cuk!?
profile-picture
profile-picture
cebicebidoo dan eyefirst2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hotman paris haruss bertindak jih gann
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
cebicebidoo dan eyefirst2 memberi reputasi
Haruss tolak RUU dong bang hotman
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Tolak RUU cipta Kerja lahh
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Haruss di cancle nih gannn dengan yang lainyaa
Tolak RUU cipta kerjaa semuaa akan mendukungg hotman
Kagum dan suka dengan Pengacara kondang ini.
tiap ada permasalahan dia selalu objektif dan pikir2 dulu, baru bikin statement.
profile-picture
profile-picture
cebicebidoo dan eyefirst2 memberi reputasi
Meeting, kasi bahan sm anak2 buah, diskusi, dapet kesimpulan lgsg bang hot yg bicara emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
cebicebidoo dan eyefirst2 memberi reputasi
ane juga kemarin abis baca, dan ada bberapa pasal yang pro ke buruh pabrik, mau itu tetap atau kontra kok..
profile-picture
profile-picture
cebicebidoo dan eyefirst2 memberi reputasi
emang harus dibaca tuntas dulu ya baru bisa tau isi UU nya, tapi sebenernya tergantung yang menafsirkan juga karena ada beberapa yg kontroversial
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Pada dsarnya mmg bgtu ya sis, ya walpun ada bbrpa yg mrugikn, tp semua itu untk klncran buruh
profile-picture
profile-picture
cebicebidoo dan eyefirst2 memberi reputasi
Ane bukan orang hukum, baca peraturan bikin pusing bahasanya muter kesana kemari emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
cebicebidoo dan eyefirst2 memberi reputasi
Halaman 4 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di