CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral Guru Ngaji Cabuli Murid Diamuk Keluarga, Begini Kronologi Kejadian
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f87c210349d0f497d177bb0/viral-guru-ngaji-cabuli-murid-diamuk-keluarga-begini-kronologi-kejadian

Viral Guru Ngaji Cabuli Murid Diamuk Keluarga, Begini Kronologi Kejadian

Quote:


=-=-=-=-=
Marah, kecewa, sedih, dan senang itulah yang TS rasakan ketika membaca berita di atas. Marah dan kecewa karena kelakuan oknum guru ngaji yang tak punya malu berbuat cabul kepada seorang gadis kecil. Marah dan kecewa karena gara-gara oknum tak bertanggung jawab ini citra guru ngaji jadi tecoreng. Malu-maluin aja, gak pantas jadi guru ngaji!

Merasa sedih karena itu loh si korban seorang gadis kecil, pastinya ada trauma yang tak mudah dilepas-dihilangkan begitu saja. Kasihan sekali dia, belum lagi pandangan lingkungan sekitar kepadanya. Karena tak semua lingkungan masyarakat itu dewasa, korban pun bisa dipandang rendah. TS menyaksikan dengan mata kepala sendiri, ada anak korban pelecehan seksual bukannya diterima dan diberi dukungan, eh tapi malah dikata-katain dieejek oleh temannya. "cewek bekas, cewek bekas, bekas si om itu." TS gak bisa bayangin sakitnya seperti apa dikatain seperti itu.

Lalu TS merasa senang. Iya merasa senang karena pelaku digebuki oleh keluarga korban dan warga setempat. Mungkin TS pun akan kehilangan kontrol diri kalau berada di posisi keluarga korban. Sekalipun ini negara hukum, penting juga memberikan pelajaran secara langsung biar kapok dan jera. Maaf ya kalau ada yang tak suka dengan pernyataan TS ini. Tapi coba bayangkan kalau si korban itu adalah keluargamu, anakmu, adikmu, atau orang yang kamu sayangi. Andai ini di dunia shinobi kepengen banget TS menggunakan jutsu Shinra Tensei di bagian alat vital si pelaku.
Viral Guru Ngaji Cabuli Murid Diamuk Keluarga, Begini Kronologi Kejadian
 

Lagian tu pelaku sungguh bikin esmosi ya. Alasannya dia melakukan aksi mesum tersebut karena khilaf, karena khilaf, karena khilaf. Apa? Khilaf? Katahuan benar tu bohong besar. Aksi terencana, mengudang pakai SMS, mengajak korban ke rumah sendirian saat situasi sepi, dengan dalih pengen ngajarin pernafasan. Itu namanya perbuatan mesum yang sudah diniatkan!

Entahlah ya, bukan sekali ini TS membaca kasus pelecehan seksual oleh oknum guru ngaji. Padahal maaf ya setahu TS guru ngaji itu dipanggil ustadz, sedari dari kampung dulu sampai sekarang di tempat rantau, sama nyebutnya ustadz. Hei para oknum, gak pantes gitu loh kalau kamu dipanggil oleh orang-orang dengan sebutan ustadz tapi berbuat mesum. Guru ngaji itu ngajarin membaca kitab suci yang berisi firman Tuhan. Yooo apa gak takut dengan Tuhan? Parah!

Sekian dulu ya cuap-cuap dari TS. Semoga ada manfaatnya. Mari kita jaga keluarga kita dari predator seperti oknum guru ngaji seperti di berita yang barusan kita baca. Jangan tertipu dengan penampilan. Penampilan bisa menipu. Baju gebor panjang bisa dibeli. Jenggot tebal menjuntai bisa dirawat dioles minyak kemiri. Tapi isi hati dan otak manusia siapa yang tahu.





profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 13 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
gambar ke -2 gak usah dicari, maaf lupa TS masukan. Nih gambar si pelaku. Yang suka orang ini kena Shinra Tensei, angkat cendolnya..Viral Guru Ngaji Cabuli Murid Diamuk Keluarga, Begini Kronologi Kejadian
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Rasuna dan 11 lainnya memberi reputasi
lagi latihan pernafasan katanya


no komen ah, ane gak ahli soal latihan pernafasan biar ustad ini aja yg praktek

emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
ahmad.c dan m0de83g0 memberi reputasi

Sunat/khitan itu tak ada gunanya.

Penis dah di sunat tapi pemikiran masih di kuasai nepsong berani.

Yang paling mudah di cuci/bersihkan di dunia ini=pemikiran.

Yang paling mudah di tanam/di isi di dunia ini ya pemikiran juga.

Cuma pemilik pemikiran bodohlah yang pemikirannya dengan mudah bisa di isi atau di tanamkan dengan opini, halu, dongeng, khayalan, sugesti, pidato, doktrin, ajaran, didikkan, dll.
Post ini telah dihapus oleh KS06
bener bener khilafpak solusinya emoticon-Wakaka
profile-picture
m0de83g0 memberi reputasi
Teknis pencabulannya bagaimana?
emoticon-Bingung
profile-picture
m0de83g0 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
berita ginian seperti uda jadi hal yang sangat biasa

saran saya si
selama yg ngaji kek atau apapun yg punya gelar keagamaan
lom ada sertifikasi
mending ga usa saja

buat apa pergi ngaji
jika hanya untuk di cabuli

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
gargantuar89 dan secer memberi reputasi
Agama super damai ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
m0de83g0 dan 2 lainnya memberi reputasi
Viral Guru Ngaji Cabuli Murid Diamuk Keluarga, Begini Kronologi Kejadian
profile-picture
profile-picture
royais dan m0de83g0 memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ustadz ustadz jaman now banyak yg jadi tukang cabul ya
lagi trend kayaknya nih
jadi kapan si somad jadi tukang cabul..?
alesan kaga nyambung
9 bln itu stabil, boleh ngevve sepuasnya malah dianjurkan
pake gaya doggy, spooning, pinggir kasur, dll
klo gamau dimasukin isa BJ, HJ, finishing CIF, CIM dsb.
minimal coli
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pelakunya AGAMA apa seh?
profile-picture
m0de83g0 memberi reputasi
Padahal bininya lg hamil,trus pas ntar anaknya lahir cewek,dia kan dipenjara..bini sm anaknya dicabuli tetangganya,gimana perasaan lu ya akhi..emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan m0de83g0 memberi reputasi
Yeee guru tolol. Kalau ga bisa nahan ya ga usah pake orang lain blok. Cara yg lain kan juga bisa. Masturbasi misalnya atau pake gaya yg ga bahaya daripada nyabulin murid. Dih
emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
secer dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh konodioda
Viral Guru Ngaji Cabuli Murid Diamuk Keluarga, Begini Kronologi Kejadian
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Padahal istri nya lg hamil 9 bulan

Pelaku bejad asuu
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Hadehhhh
emoticon-Cape deeehh
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di