CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Penemuan Paling Aneh Di Google Maps, Nomor Pertama Paling Gila!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f86676165b24d09a10be286/penemuan-paling-aneh-di-google-maps-nomor-pertama-paling-gila

Penemuan Paling Aneh Di Google Maps, Nomor Pertama Paling Gila!

Penemuan Paling Aneh Di Google Maps, Nomor Pertama Paling Gila!

HALO AGANSIS

Bagaimana kabar daari agan dan sista dirumah? Semoga kita semua baik baik saja dan selalu berada dalam lindungan Yang Maha Kuasa serta diberikan kemudahan dalam setiap proses kehidupan didunia ini. Apapun yang diberikan kepada kita hari ini bisa disyukuri dan dinikmati sehingga menjadi keberkahan pada hari esok nanti.

Pada kesempatan dan thread kali ini, ane akan membahas seputar google maps. Kok google Maps? Banyak orang yang tidak tahu dengan adanya keanehan yang ditemukan didalam google maps. Keanehan keanehan tersebt seringkali berada diluar nalar manusia. Keanehan yang bisa bikin geleng geleng kepala.

Google maps memang sering digukana sebagai penunjuk digital bagi mereka yang ingin menuju suatu tempat. Dengan sistem digital ini, kita tidak perlu lagi takut untuk tersesat. Tetap ada juga sebagian orang yang dituntun pada arah jalan yang salah, walaupun saat ini google maps sangatlah akurat untuk digunakan dalam perjalanan jauh.

Ada beberapa penemuan paling aneh dalam google maps yang bikin merinding ketika dibuka dan dilihat dalam peta digital tersebut. Daripada penasaran dengan hal tersebut. SIlahkan simak ulasannya dibawah ini.

Quote:



Itu dia penemuan paling aneh di google maps versi ane sendiri. Google maps mungkin bisa saja menangkap sesuatu yang aneh, tetapi bisa juga itu hanyalah keisengan orang orang untuk membuat sensasi dalam dunia digital. Dan ini saja yang bisa ane sampaikan, maafkan jika banyak kesalahan dan kekurangan didalamnya.

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA
emoticon-Insomniaemoticon-Insomnia
Thread ini berisi opini pribadi TS
Sumber 1 2 3 dan 4
Gambar source google

BACA HOT THREAD TS DISINI

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Daniswara92 dan 24 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
hahaha.. tapi kadang ada juga tuh yang grogi gitu pas lihat mobil google lewat dan akhirnya nubruk emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
oncomkuro dan jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yang tahanan kabur sih kok ya pas gitu yak
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Wkwkwk kocyak. Google maps bisa menangkap kejadian2 yg gak disangka emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
fajarakatsuki18 dan jabalnursaja memberi reputasi
yang Indonesia mana ?

pas mobil gugel lewat dia malah foto mobilnya emoticon-Leh Uga
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wkwk kok bisa pas ngefoto tahanan kabur juga yak
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
epic tuh tahanan kaburemoticon-Ngakak
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dunia yang penuh keanehan banyak sekali gan, apalagi di google maps. Sehingga bisa dikondisikan saja untuk kemanfaatan. Dan banyak sekali orang yang terjebak ketika berkendara dengan google maps, termasuk ane sendiri pernah satu kali.
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
aneh bin ajaib emoticon-Wow
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Penemuan Paling Aneh Di Google Maps, Nomor Pertama Paling Gila!

emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Epick dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
nitip

Penemuan Paling Aneh Di Google Maps, Nomor Pertama Paling Gila!
profile-picture
profile-picture
ebureg dan natsuzaki48 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diemasp dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Hantunya pengen eksis .
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wagelaseh
Yang nomor satu bikin shock...
Penemuan Paling Aneh Di Google Maps, Nomor Pertama Paling Gila!
Penemuan Paling Aneh Di Google Maps, Nomor Pertama Paling Gila!
paling unik emng emoticon-Cendol Gan
Biasa aja ah .... emoticon-Ngakak
Tahanan kabur epic banget tuh emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di