CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah Daftar Pria Paling Dikagumi di Dunia 2020, Presiden Jokowi Nomor Berapa?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f862eff7414f52ba83df12e/inilah-daftar-pria-paling-dikagumi-di-dunia-2020-presiden-jokowi-nomor-berapa

Inilah Daftar Pria Paling Dikagumi di Dunia 2020, Presiden Jokowi Nomor Berapa?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Yang di itu kok gak masuk..

emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown
ya harus masuk ranking lah

kehebatannya hampir tidak tertandingi dalam soal kibul mengibul


1. kalau ngibul muke nye tetep lurus

2. kalau ketahuan ngibul juga tetap gak malu
profile-picture
yurikaede memberi reputasi
Jokowi apa yg harus di kagumin nyaaa nihh
profile-picture
yurikaede memberi reputasi
Calonnya sapa aja dr indo? 0,9% itu brp suara?
wah jackie chan masuk.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wkwkwk sengaja dibuat listnya sampe 20 biar "keliatan" masuk...emoticon-Wakaka
Setelah mengalami pergantian Presiden di Indonesia, pilihan ane cuma ini

Inilah Daftar Pria Paling Dikagumi di Dunia 2020, Presiden Jokowi Nomor Berapa?

Walaupun kehidupan sederhana, tapi harga-harga gak pernah naik alias stabil.... Dan yang paling penting
pada waktu itu aman.....: emoticon-Selamat

Jarang bahkan hampir gak ada penjahat/residivis atau preman petantang-petenteng kayak sekarang, kalau gak mau auto-ilang emoticon-Hammer2
Diubah oleh Blue.Stealth
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jendral gatot gak termasuk? Bibib? Rocky Gerung? Mereka genius dam cerdas loh..emoticon-Malu
profile-picture
merseysidered memberi reputasi
Padahak xi jin ping termasuk yang dibenci
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Lempar Bata sang imam FPI gak masuk daftar
Cr7 tetep.. nggak ditato dengan alasan agar bisa tetap donor darah..
imam besar FPI kok ga dimasukin? emoticon-Mad:
tipu tipu
Wihhh Obama dan istrinya nomor 1 semua emoticon-Big Grin
India rakus amat ampe 5 orang. Tapi kok gw rada kurang sreg sama list-nya yak? Ga ada yg dari benua afrika lho. Klo Elon, gw nyebut dia dari benua amerika krn kontribusinya dia lebih ke sana.
profile-picture
profile-picture
heerenkz dan secer memberi reputasi
Gubernur indonesia gak masuk kah???. Atau udh naik jadi gubernur dunia... Wkwk
No 10 tjakep yes
Jokowi, please deh yg kenal jokowi ntu cuma warga indo aja trus yg suka jokowi cuma cebong yg populasinya masih tanda tanya.
Wow, bangga nih
idola gw stephen chow kok ga ada?
profile-picture
zothaya memberi reputasi
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di