Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

YenieSue0101Avatar border
TS
YenieSue0101
Mahasiswi Ajak Kenalan Polisi Ganteng Saat Demo, Netijen : Dasar Gak Tau Malu!
Mahasiswi Ajak Kenalan Polisi Ganteng Saat Demo, Netijen : Dasar Gak Tau Malu!


Mahasiswi Ajak Kenalan Polisi Ganteng Saat Demo, Netijen : Dasar Gak Tau Malu!




Hai, hai, AganSis

emoticon-Baby Boy



Pembahasan seputar demo yang terjadi beberapa hari seolah tak ada habisnya. Beragam aksi yang terekam kamera dan beredar di internet turut mewarnai peristiwa ini. Menjadi penghibur di kala suasana memanas setelah kericuhan yang timbul karena pengesahan UU Cipta Kerja.

Memang, tak bisa dipungkiri peran media di sini sangat besar dalam mengabadikan dan menyebarkan segala informasi terkait para demonstran yang beraksi kemaren. Sehingga hal sekecil apapun yang terjadi di dalamnya bisa diketahui masyarakat awam, terutama pengguna internet.

Tak terkecuali video berikut ini. Diunggah oleh sebuah akun tiktok bernama eza_michiels08, di mana dalam rekaman singkat tersebut menampakan seorang lelaki mengenakan seragam polisi lengkap beserta masker hitamnya, sedang duduk santai di atas sepeda motornya.

Yang membuat gagal fokus adalah ternyata si aparat negara ini masih muda dan bening(menurut netijen yang berkomentar). Tampak sekilas di awal video, polisi tersebut menurunkan maskernya, sehingga membuat beberapa mahasiswi terpesona. Mereka mengarahkan kamera sambil mengajak kenalan.


Lengkapnya, simak video dalam tautan berikut ini.



Spoiler for :




Namun, tampaknya si polisi ganteng tak terlalu menanggapi. Dia memilih cuek dan menaikkan kembali maskernya. Ah, sombong sekali! emoticon-Ngakak
Mungkin si bapaknya risi kali ya, menghadapi cewek-cewek agresif yang mengerubutinya. emoticon-Big Grin


Unggahan yang diketahui berlokasi di Banyuwangi, Jawa Timur ini viral dan mendapatkan like lebih dari 200 ribu dan 7 ribu komentar. Tentu saja, tak ada postingan yang tak luput dari perhatian netijen. Pada video yang diunggah kemaren ini, netijen justeru mengkritik ulah mahasiswi dan menyebutnya tak tahu malu karena menggoda seorang aparat kepolisian. Mereka bahkan menganggap ini sebagai pelecehan. Wah, jadi penasaran gimana pendapat si pakpol ganteng mengenai hal ini. emoticon-Big Grin


Simak beberapa komentar mereka berikut ini.




Mahasiswi Ajak Kenalan Polisi Ganteng Saat Demo, Netijen : Dasar Gak Tau Malu!mMahasiswi Ajak Kenalan Polisi Ganteng Saat Demo, Netijen : Dasar Gak Tau Malu!Mahasiswi Ajak Kenalan Polisi Ganteng Saat Demo, Netijen : Dasar Gak Tau Malu!




Well, AganSis, jika kalian berada di posisi pakpol atau para mahasiswi, apa yang akan dilakukan?
Memang sih, itu para cewek kelihatan agresif banget dan kesannya memang tak tahu malu. Namun, kalau terjadi hal sebaliknya apakah para mahasiswa akan melakukan hal yang sama jika ada polwan cantik? emoticon-Big Grin Terlebih mereka saat itu sedang suasana demo, yang mana sedang mewakili suara rakyat. Seolah lupa dengan tujuan dari demo itu sendiri. Atau jangan-jangan mereka ikutan demo cuma demi konten dan viral? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)



Mahasiswi Ajak Kenalan Polisi Ganteng Saat Demo, Netijen : Dasar Gak Tau Malu!




Mengagumi sih boleh saja ya, tapi jangan sampai deh bikin malu di tempat umum. Apalagi sampai si target risi dan kelihatan malu gitu dijadiin konten. Apakah ini termasuk pelecehan? Apakah ini termasuk pelanggaran privasi? Ataukah ini hal yang wajar?

Semua bergantung persepsi masing-masing saja lah ya. Bertahan hidup sebagai orang ganteng/cantik itu memang tidak mudah. emoticon-Big Grin


Demikian, berita receh kali ini, semoga bisa menjadi hiburan di tengah kesibukan aktivitas. Terima kasih sudah menyimak, bila berkenan silakan berikan cendol dan rate-nya.



emoticon-Sundulemoticon-Rate 5 Star





Diubah oleh YenieSue0101 14-10-2020 06:54
iissuwandi
heerenkz
tien212700
tien212700 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
5.5K
93
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan