CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Andi Arief Tuntut Klarifikasi Tuduhan ke SBY dan Demokrat, Mahfud MD: Klarifikasi Apa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f864ed37e3a7212701a8309/andi-arief-tuntut-klarifikasi-tuduhan-ke-sby-dan-demokrat-mahfud-md-klarifikasi-apa

Andi Arief Tuntut Klarifikasi Tuduhan ke SBY dan Demokrat, Mahfud MD: Klarifikasi Apa

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Quote:


Wkwkw... Baperan Cikeas Nano Nano CNN.
EGEPE
profile-picture
secer memberi reputasi
apa sajalah yang penting klariikasi
Demo kerat jg hrs klarifikasi sampe kpn kader dijadikan tameng, keset, pagar betis elek tabilitas fangeran. Dan yg plg ditunggu, kapan pangeran nyalon. Kasihan pendukung pada iri liat Solo, "kpn giliran fangeran", khkhk..,
pak mahfud dulu vokal, sekarang kebagian jabatan, jadi beda
Panas.... Panas... Panas.... Panas... Badan ini
Pusing.... Pusing... Pusing.... Pusing... Pala ini
emoticon-Leh Uga
Itu lah guna nya buzzer. Bangun opini di medsos . Hancurin lawan. Yg jadi master tetap santuy 😁
Politik mah emang gitu mainnya emoticon-Cool
Oh jadi Andi Arief itu menuntut beberapa menteri serta Badan Intelejen Negara (BIN) untuk menyampaikan klarifikasi, tuduhan terkait aktor intelektual di balik gelombang aksi unjuk rasa yang dikaitkan dengan nama Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono, dan Partai Demokrat.
Nyerang org tp ga punya data valid yaa gini bingung sendiri giliran dicounter
emoticon-Leh Uga
Baiklah...hmmm... Semiga tidak terlalu ribut nih
Hmm...ya daribpemerintah sendiri tak ada yg nuduh mereka, apalagi sebut nama.
Yg nuduh-nuduh orang gk jelas, apalagi simpang siur medsos doang.
Media massa gk jelas aja kagak peduli itu berita darimana.

Andie Arief ini cuma ikut2 doang. Gk tahu masalahnya apa.
Dem*krat lg nyari panggung
hmmm, Pak Mahfud bener juga sih.. orang pemerintah gak ada yang nuding Pak SBY, AHY, atau Demokrat sebagai dalang unjuk rasa rusuh kemarin lhoh. lha kok kebakaran jenggot gitu sih emoticon-Bingung
THE DRAKOR
Enih pan yg bongkar2 akun tuiter mbok2 itu ya bre...

Model nye thread chronological order ,urut macem laporan apa gitu...?

Dapet info/data dri mana tu akun...?
Klo dri ngaparat(aparat yg manapun itu) apa model bginian share2 inpo ke akun bujer ga langgar aturan...?

Tujuannye apa dah..

Gw penasaran klo 2024 rezimnye ganti gak da rombongan parte wong cilek..akun2 ke bgtu masih bsa dapet input data bagus gak ya...??

Regardless bener/kagak nye kterlibatan pepo di demo uu cilaka,dan narasi kebencian yg dbikin bujerp rezim...
Tendesi persepsi publik banyak terhadap siapapun yg dianggap dalang demo,tdak negatif..malah positif....

Semakin represif rezim pake ngaparat +buzerpnye...semakin menurun citra rezim dimata orang banyak...


Ternyata bener kata pak dahlan ishkan
..
Ini rezim terkuat..
Tinggal laporin pakai uu karet aja lah yg nyebarin di sosmed.
Baper amat, jgn kemakan juga dong sama berita ga jelas
klo nunggu di undang mba nana, pasti rame nih.
Wkwk, ini apalagi drama nya. emoticon-Ngacir
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di