CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Soroti Istirahat, Marissa Haque Curiga UU Ciptaker Titipan Non-Muslim/Aliran Kiri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f859d02c0cad779c116d526/soroti-istirahat-marissa-haque-curiga-uu-ciptaker-titipan-non-muslim-aliran-kiri

Soroti Istirahat, Marissa Haque Curiga UU Ciptaker Titipan Non-Muslim/Aliran Kiri

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
Pasal berapa yg dimaksud? Jadi Joko ini dituduh Komunis ato kapitalis?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
firewallshop dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Gokil sih ini politikus mainnya langsung nuduh agama, bukan nuduh orangnya siapa lagi tapi langsung agama emoticon-Leh Uga emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
nunggu Vina Panduwinata komen emoticon-Big Grin
kok arahnya jadi sara ?
Mau singgung UUD 45 nyangkut pasal menjamin kebebasan beribadah di negara Indonesia, ngaca dulu lah gimana diskriminasi nya sama Mino emoticon-Leh Uga
Mau cara kerja buruh sesuai yg elu mau? Ya udah..elu berlakukan lah ke karyawan lu klo emang lu bos..tolol betina satu ini emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 2 lainnya memberi reputasi
eet. dr dulu ane kerja dimana2 istirahat emang 1 jam.
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan gabener.edan memberi reputasi
Kalo mau blg istirahat + shalat 1 jam, ane rasa g cukup.
Kadang cari supplier waktu ad keperluan, jam 2 karyawan pada blm balik dr shalat. emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan gabener.edan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
"Saya bukan sara, tapi kenyataan!

Iya kenyataan kalo sara, masa muslim dititipin non muslim Soroti Istirahat, Marissa Haque Curiga UU Ciptaker Titipan Non-Muslim/Aliran Kiri yang bener aja

nyatanya kalo ditanya siapa juga ga mungkin bisa jawab kan ?


Kalo di sekolah dulu istirahat malah cuma 15 menit, x2
Diubah oleh donal.duck.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Udh ga laku ya tante? Pake pansos segala
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Perasaan PAN mendukung Omnibus di DPR.. Apa gue salah y?
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Kalo terorisme juga perbuatan non muslim....kan langsung diklaim ga beragama huahahah
Dari pengalaman ane ganti ganti tempat kerja 4x , waktu makan siang cuma 45 menit itupun lebih dari cukup buat ke buang aer kecil,makan,sholat,ngudut,
Keuali kalau mau boker ya terpaksa kadang minta tambahan waktu, pastinya dikasih donk toh enggak tiap hari abis makan siang langsung boker , kalo iya itu penyakitan namanya,
Trus sholat ,
Sholat paling lama 10-15 menit selesai ,
Gak haruslah pake doa doa yang panjang panjang segala apalagi ditambah baca tahlil plus yasin, kelewatan namanya , ingat kita lagi kerja ada ditempat kerja bukan lagi tahlilan .
profile-picture
profile-picture
profile-picture
antikhilafah dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Njir, demi endorse
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Di ganti aja aturannya...
1 Jam Kerja...
8 Jam Istirahat...

emoticon-Wakaka
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dulu di perusahaan pertama saya gawe, istirahat emang satu jam, kalo mau sholat silahkan asal ada yang gantian jagain mesin.
Di kerja yang sekarang istirahat 1/2 jam. Mau solat juga bisa asal kaya yg diatas.
Tau waktu aja sih, jangan ngulur2 waktu supaya lama "istirahat"nya.
Demo bukan permasalahan tentang upah buruh n pesangon sj ada bbbrp poin yg d permasalahkan:
1.Yg d khawatirkan ane tentang amdal kalo d hapus itu akan merusak lingkungan hidup karena sumber daya alam n tanah/bumi bebas d ekspkoitasi ...kerusakan lingkungan biaya perbaikannya lebih mahal...
2.Trus menyakut dg lembaga MUI tentang barang atau produk halal,kalo d hapus itu produk yg d buat d indonesia n yg import engga apa gak halal....
3.Trus menyakut istirahat buruh atau pekerja,kalo aturan 1jam istirahat d hapus d ganti dg 30menit itu bisa berbahaya....
4.Trus waktu cuti d rubah jd 12 hari yg tadinya 14 hari ... Tapi kalo cuti d potong 2 hari masih d anggap wajar..

Pengalaman ane waktu jam istirahat d mulai n ane mau kebelakang tahu2 ane d ajak ngobrol n karena ada permasalahan yg mesti d selesaikan n memberitahu karyawan shift ke2 itu mpe butuh 15menit jd ane istirahat 45menit itu pun gak bersih 45menit karena mesti jalan keluar kalo d gedung mesti turun kebawah karena kantin d bawah butuh bbrp menit jd istirahat 1jam gak bersih 1jam,cobak d kasih 30menit.
profile-picture
reid2 memberi reputasi
Diubah oleh semutjepang248
semakin lama semakin sempit hatinya....

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan Rainbow555 memberi reputasi
PENETRALISIR


Soroti Istirahat, Marissa Haque Curiga UU Ciptaker Titipan Non-Muslim/Aliran Kiri


Soroti Istirahat, Marissa Haque Curiga UU Ciptaker Titipan Non-Muslim/Aliran Kiri


Soroti Istirahat, Marissa Haque Curiga UU Ciptaker Titipan Non-Muslim/Aliran Kiri


emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
antikhilafah dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh jaran69
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ya ini sih sara.. lucu aja nuduh non, kenyataannya mayoritas dpr muslim.
Tp ya emg aneh knp cuma ½ jam istirahatnya
Soroti Istirahat, Marissa Haque Curiga UU Ciptaker Titipan Non-Muslim/Aliran Kiri



Tiada kadrun yg tidak goblog
profile-picture
profile-picture
antikhilafah dan jims.bon007 memberi reputasi
Halaman 3 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di