CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
SBY: 10 Tahun Memimpin, Saya Tak Pernah Tuduh Oposisi Tunggangi Demo
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f850c7d365c4f3ed422e2e2/sby-10-tahun-memimpin-saya-tak-pernah-tuduh-oposisi-tunggangi-demo

SBY: 10 Tahun Memimpin, Saya Tak Pernah Tuduh Oposisi Tunggangi Demo

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 8
Si kebo akhirnya bersuara emoticon-Matabelo
Yang gue inget dulu beliau kalo dikatain rakyatnya cm bilang "saya prihatin" doang.
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Silakan bantah pernyataan SBY emoticon-Cool
Sekarang demo bakal kena cap ditunggangi aseng asong, tapi kaga ditangkap tangkap tuh penunggang emoticon-Cape d...
Dia panik karena kedunguan sendiri kemudian tuduh pendemo di tunggangi oleh asing emoticon-Leh Uga
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
emoticon-linux
Diubah oleh gigbuupz
g ngerti ah politik2an,
cuman ga suka aja kalo caranya kotor
dulu elu gandeng yg rusuh, jd agak damaiemoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!
Emang pihak pemerintah nuduh dalang nya si beye ya?
Kok sampai baper konfrensi pers segala

profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo masalah keadaan situasi nyaman n aman ane pilih lebih nyaman d jaman SBY,kalo d jaman JKW maraknya begal n begal lebih nekat n sadis n ane dulu sering pulang agak malam sekarang udah gak berani langsung pulang kalo lembur tidur d saudara atau d temen ane emoticon-Matabelo
profile-picture
rizaldi.sarpin memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
dulu demonya kecil2 tapi banyak,
kalo sekarang demonya sesekali tapi parah.

dulu oposisi turun langsung, ga perlu dituduh tunggangi demo, malahan emang terang2an muncul dan ikutan demo. kalo sekarang dituduh tunggangi demo tapi ga diciduk, cuma ngomong di media bahwa pemerintah tahu siapa dalangnya, punya bukti, tapi dibiarin. la kalo tau kenapa dibiarin, kan aneh.

tapi emang demo skrg bener2 ngerusak. banyak yg ikut2an cuma buat melampiaskan kemarahan doang.
dan pemerintah terutama anggota dhewan pasti tau bakal ada reaksi berupa demo, dan tau kondisi covid sangat berbahanya bila terjadi demo,
tapi anehnya malah mancing2 seolah ngajak masa " yuk demo yuk".
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Diubah oleh 3120classic
Stupid sby.. Pfftt..
Sekarang sih ruwet, ane malah kagetemoticon-Cape d...
SBY: 10 Tahun Memimpin, Saya Tak Pernah Tuduh Oposisi Tunggangi Demo.


Mana ucapan nya sby sek seperti itu.
Penghasut inin mah.
gimana kalau jaman sby sosial media bisa semasif sekarang? emoticon-Big Grin
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Setuju sama TS emoticon-Traveller
Aduh kasian pak de
Quote:


Salah baca gw awalnya, sempet ngira "10 Tahun Tak Pernah Kerja"
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halow papi itu perdinan hutapea kemana kok gak keliatan?
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Yah gag ada untungnya SBY biayain demo ini, malah mereka yg kena tuduh duluan.
Coba langsung tanya sama Dien-tot siapa yg ngasih dana
Diubah oleh dewars12yo
Halaman 5 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di