kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Setuju Gak, Banyak Pria Jadi Buncit Setelah Jadi Bapak-Bapak?



Sebagian besar masyarakat, khususnya  kaum agan dipercaya bahwa perutnya akan berubah menjadi buncit setelah menikah. Perut buncit atau diistilahkan dengan sebutan “
dad body” menggambarkan kondisi tubuh pria yang biasa disebut perut bapak-bapak.

Pria yang sudah menikah akan menjadi gemuk dibandingkan pria lajang.

Nah, dilansir dari klikdokter, perut buncit setelah menikah ini bisa disebabkan oleh berbagai macam faktor. Peneliti dari University of Bath, Inggris mengatakan, pria lajang tidak mengalami perut buncit karena mereka menjaga tubuh tetap bugar dan langsing untuk mencoba menarik pasangan.

Biasanya nih gansis setelah mendapatkan pasangan hidup yang pas, para pria cenderung membiarkan tubuh mereka menjadi gemuk karena mereka cenderung merasa lebih nyaman dengan gaya hidup dan penampilan mereka setelah menikah. Sedangkan pria lajang akan memilih menghabiskan waktu lebih banyak untuk tampil prima.


Di samping itu, para pria yang sudah menikah akan lebih fokus untuk memenuhi kewajiban finansial untuk membiayai keluarga. Tentunya ini berimbas pada waktu olahraga yang berkurang bagi mereka. Terlalu fokus bekerja dan mencari nafkah juga membuat pola makan para pria menjadi buruk. Kerja, makan, kerja, makan, beginilah hidup.


Nah buat gansis yang udah mengalami fase perut buncit, boleh nih dengerin tips dari podcast Sebelum Jadi Bapak-Bapak untuk mengembalikan perut layaknya pria lajang. Hanya di Kaskus Podcast! Cekidotsss!


podcast-episode

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan



nirankara
tien212700
putwoo
putwoo dan 27 lainnya memberi reputasi
26
8.2K
181
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan