Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

asmulfaisiAvatar border
TS
asmulfaisi 
5 Alasan Kenapa Kita Perlu Menjadi Seorang PNS
-~<->{PASISORMA}<->~-
Apa kabar Hari Ini Para Agan Sista .?
Semoga Dalam Keadaan Baik Dan Sehat Selalu
-~<AMIN>~-
~<{KASKUS KREATOR}>~

5 Alasan Kenapa Kita Perlu Menjadi Seorang PNS

Anda pekerja keras .? atau masih gak nentu harus jadi apa nantinya, santai semua rezeki sudah ada yang ngatur kok, namun jika anda lulusan sarjana dan anda hanya kerja serabutan apa gak eman tuh sama ijazahnya yg udah di dapatkan sejak masuk Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menengah Atas hingga sampai Strata Satu, lantas apa nanti yang akan dikatakan oleh orang sekitar .? itupun jika kita tak mau tau dengan omongan orang disekitar kita sih gak ada masalah, cuma yang disayangkan perjalanannya untuk mendapatkan ijazah tersebut tidaklah mudah dan banyak rintangan yang harus dilalui, oleh sebab itu saya hanya sekedar memberi saran saja gak ada paksaan juga, siapa tau saran saya bisa diterima nih.
Kenapa kita gak coba menjadi seorang PNS (Pegawai Negeri Sipil) atau yang sering disebut dengan "Aparatur Sipil Negara" (ASN), bukannya masih banyak peluang untuk jadi Seorang PNS/ASN .? bukannya tahun 2018 kemaren ada penerimaan besar - besaran tuh yang kemungkinan di Tahun ini Insyaallah pasti ada juga pengangkatan jadi Seorang PNS/ASN.
Lantas kenapa harus jadi PNS .? bukannya jadi seorang pembisnis itu lebih cepat kaya .?
semua itu gak ada yang salah, nah dari itu sekarang saya akan memberikan beberapa alasan kenapa kita harus jadi seorang PNS/ASN menurut pendapat saya secara pribadi.


1. PEKERJA KERAS
5 Alasan Kenapa Kita Perlu Menjadi Seorang PNS

Jika anda pekerja keras seharusnya jadi PNS itu pekerjaan yang menurut saya cocoklah dengan pekerjaan anda, sebab pekerjaan ini selain bekerja dengan disiplin juga bekerja dengan giat dan rutin.


2. Penghasilan Standart
5 Alasan Kenapa Kita Perlu Menjadi Seorang PNS

Selain anda sebagai pekerja keras penghasilannya pun saya rasa cukupalah, tepatnya penghasilan itu tidak naik turun atau bisa dibilang standart asal kita tambah rajin nantinya pasti akan kenaikan penghasilan setiap tahunnya.

3. Masa Tua Terjamin
5 Alasan Kenapa Kita Perlu Menjadi Seorang PNS

Jika anda seorang pengusaha dengan penghasilan yang statistiknya naik turun lantas masa tua anda nantinta bagaimana .? beda lagi dengan seorang Pegawai Negeri Sipil, masa tua mereka terjamin sebab banyak tunjangan yang akan mereka dapatkan nantinya.

4. Sukses Muda
5 Alasan Kenapa Kita Perlu Menjadi Seorang PNS

Jika anda masih muda dan sudah diangkat menjadi Pagawai Negeri Sipil, ada banyak kemungkinan orang disekitar kita akan berkata jika kita sudah sukses, sebab dari mulai pakaian hingga pekerjaan pun sudah jelas terlihat oleh orang disekitar.

5. Menantu Idaman
5 Alasan Kenapa Kita Perlu Menjadi Seorang PNS

Anda ingin melamar seorang gadis dan masih belum cukup uang namun anda sudah diterima jadi seorang PNS, maka kita tak usah takut nantinya saat ditanya kerjaan kita apa, jawaban pasti bakalan memuaskan jika anda berkata dengan jujur dan insyaallah tidak akan membuat kecewa calon mertua dengan pekerjaan kita tersebut.

Nah bagaimana menurut Agan/Sista alasan diatas sudah cukup membuat hati bergembira nih pastinya, dan diatas ini hanya sebuah pemikiran saya pribadi jika masih ada yang kurang lengakap boleh kita lanjutkan di tempat kita saling sapa dibawah ya.
datuakkayo
datuakkayo memberi reputasi
1
2K
20
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan