CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kebiasaan Bertamu Berikut Salah Namun Sering Diabaikan Banyak Orang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f8203260577a9722a4565e3/kebiasaan-bertamu-berikut-salah-namun-sering-diabaikan-banyak-orang

Kebiasaan Bertamu Berikut Salah Namun Sering Diabaikan Banyak Orang

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 6
tinggal berhari-hari bahkan berbulan-bulan kalo sudah disampaikan sejak awal ya gak masalah, ya masalah itu kalo tiba-tiba datang emoticon-Big Grin

btw benci amat ama ibu mertua, yang namanya orang tua dan anak itu berhak untuk masuk rumah tanpa harus permisi
ini kan dari dulu, waktu gue masih 5 taon diajari beginian..
tolong ditambahkan jam berkunjung, jangan di jam orang istirahat...emoticon-Cool
Kalo yg maen nyolonong masuk gitu aja sodara ane sih gamasalah gan tapi kalo yg kita belom kenal atau tetangga yg jarang maen kerumah ntuh yg bikin ane muntap 😂
klo ane ada pengalaman gk enak sih gan.
kejadian awal tahun ini. ane yang baru pindahan dari jawa barat ke jawa tengah (kota yg ada patung kura2 besar pinggir pantai).
sempet ada kejadian gk enak karena tetangga baru kenal tp udh bisa seenaknya masuk rumah, bahkan nyelonong masuk. dia cuma manggil dari luar, bahkan sy blum mempersilahkan masuk eh udah nyelonong sambil bilng ikut ke toilet gitu aja. sumpah ane merasa ini orang gk ada adab banget
emoticon-Marah
Mudah2an Benalu di Rumah Baca

Di Rumah ane lagi ada benalu,
Tiba2 datang,
Udah 2 bulan gak pulang2
Udah kaya rumah sendiri,
Makan, minum, tidur kerjaannya cuma gitu aja
Gak pernah Beres2 atau apapun
Tiap hari cuma, makan Tidur, Nonton TV
Dan yang lebih parahnya lagi,
Sampe bawa temen2nya buat Maen ke rumah ane emoticon-Cape d...
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kadang temen suka gaada akhlak main sampe nginep hahahHa
Tamu kalau gak tau adab emang ngeselin emoticon-Cape d...
Wkwk temen akrab ane barbar semua gan kalo bertamu ke rumah ane
Memang harus lebih TAU DIRI..itu saja..
Waduh ane terkadang masih suka intip kalau sudah di ketuk dan ucap salam berkali-kali namun yang punya rumah belum juga muncul dan juga kasih jawaban, baru tau ternyata itu salah satu kebiasaan yang buruk emoticon-Cape d... Pada dasarnya sih harus bisa menempatkan diri di tempat orang lain, ketika yang punya rumah bangun maka sebisa mungkin ikutan bangun dan melakukan aktifitas juga.
profile-picture
l13ska memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bagian intip-intip yang paling susah ditinggalkan sih, maklum karena keadaan mendesak euy 😬
profile-picture
l13ska memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
kyknya bukan hanya islam sih gan, tapi itu etika umum ...
profile-picture
profile-picture
l13ska dan 1.3.3.1 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

emoticon-Rate 5 Star

Quote:

Hihihi, tipe orang rumahan ky ane nih... Paling gak suka kemana2

Quote:


emoticon-Toast :siapgan
profile-picture
voicer2357 memberi reputasi
Quote:


keknya semua agama dan yang gak beragama pun harusnya begitu, intinya semua manusia, itu rumah orang lain ada etikanya.
profile-picture
l13ska memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

emoticon-Malu

Quote:

emoticon-Ngacir2
mentang2 sodara, biasanya mereka lebih leluasa utk bersikap tidak tahu diri kek gitu.

1. disuguhi makanan, malah nyari plastik kosong buat bungkus bawa pulang.

2. tau2 nongol dari pintu belakang karena pintu depan biasanya terkunci. alias males assalammualaikum dulu.

3. sengaja namu nya siang, biar sekalian makan siang disitu

4. kadang mampir cuma buat numpang makan doank, setelah itu pergi lagi

5. minjem duit gak di balikin, alasannya sama sodara, gak dibalikin gak papa

kadang ane mikir, kalo pnya mesin waktu, ane lebih milih gak merit aja, mending single aja, ngalamin semua hal d atas itu udah pasti kalo ente merit.
Kalo ane main kerumah temen biasanya bawa kopi + cemilan sendiri emoticon-Big Grin
Halaman 6 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di