CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ajukan Ganti Nama Provinsi Jabar Jadi Tatar Sunda, Kongres Sunda Akan Surati Jokowi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f849efcf0bdb27edd4c0f3d/ajukan-ganti-nama-provinsi-jabar-jadi-tatar-sunda-kongres-sunda-akan-surati-jokowi

Ajukan Ganti Nama Provinsi Jabar Jadi Tatar Sunda, Kongres Sunda Akan Surati Jokowi

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Ingat apa yg terjadi setelah para petinggi Sunda Empire didzalimi?
Musibah corona, ancaman resesi, ancaman perang dunia III.
Pemerintah harusnya belajar dan mengamini tuntutan Kongres Sunda ini.
emoticon-Cool
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gak penting banget
profile-picture
haysnairefohdir memberi reputasi
suku yg tinggal di pulau jawa yg ga mau disebut org jawa emoticon-Big Grin
Buset. Apa lagi ini. Gak usah ganti2 napa ? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Bogor aja mau pisah emoticon-Ngakak
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
ntar cirebon memisahkan diri

sama kyk ide merubah sumbar jadi minang
mentawai akan ikutan pisah

dasar dungu, g usah garuk kulit yang tidak gatal emoticon-Big Grin
nyari masalah itu namanya emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
haysnairefohdir dan 3 lainnya memberi reputasi
Gak bakalan ke approve, nama jawa barat sudaah ada sejak dulu dan tidak akan semudah itu diganti. Gimana nanti kalau semua daerah mau mengganti daerahnya dengan yang kas di tempat masing2?
bener emang kita itu keberagaman yang kepaksa bersatu gak heran nanti jogja ikutan, jawa timur, madura, kalimantan, bali... Itu cirebon kuningan indramayu akhirnya bikin provinsi sendiri nanti secara sunda bukan jateng juga bukan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sunda Empire emoticon-Shakehand2

Warga Depok dan Bekasi bingung emoticon-Ngakak
fix, pengikut Sunda Empire nih orang emoticon-Wakaka
kayaknya kurang paham dengan penamaan jawa barat jawa tengah jawa timur, supaya rakyat pulau jawa tidak saling membedakan, sedangkan sampai saat ini saja kata Jawa hanya berlaku untuk jawa tengah, klo ngga ada jawa barat ngga ada juga jateng juga Jatim
uda ganti sunda empire ajaemoticon-Selamat
Aya2 wae depok,bekasi,indramayu,cirebon udh ga ada sunda2nya tuhemoticon-Wkwkwk
profile-picture
haysnairefohdir memberi reputasi
Badan Informasi Geospasial pasti kaga setuju
capek bro gonta ganti databasenya wkwkwk
profile-picture
mubafirs memberi reputasi
Cirebon dan Pantura merdeka !
profile-picture
haysnairefohdir memberi reputasi
Udh mending masuk goa lagi, membatu disana emoticon-Leh Uga
Berarti nanti ada pemekaran propinsi pantura
Yakin jabar mau lepas pendapatan pajak kilang minyak balongan.
profile-picture
haysnairefohdir memberi reputasi
Diubah oleh dwinarian
Sunda Empire kah?
emoticon-Leh Uga
udah kebaca jika penggantian nama provinsi dan efeknya bbrpa kota declare provinsi baru, kayak ga tau aja kualitas opportunis pejabat disini
emoticon-Ngakak
Ribet kudu ijin ke Sunda Empire dlu emoticon-2 Jempol
Diubah oleh superdede101
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di