CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ferdinand Hutahaean Mundur dari Partai Demokrat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f829bf92637720a016a8fe3/ferdinand-hutahaean-mundur-dari-partai-demokrat

Ferdinand Hutahaean Mundur dari Partai Demokrat

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
partainya sudah mengarah ke kebangkitan buruh, udah menuju ke paham system ekonomi kominism
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
hii a h y, mungkin orang yg slalj memperhatikan per politikan dlm negeri pasti tau faktor dan aspek knpa partai anda menolak uu cipta kerja. 2019 partai anda berada di barisan tengah, dan saya tau target 2024 agar perolehan suara naik dgn menciptakan empati dan simpati di kalangam publik.
Yang saya pahami, politik di indonesia memang pragmatis sikut sana sikut sini menuju puncak kuasa.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lalu pindah ke partai mana nih??
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Ohh gituuuu
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
S14P L43!
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Loh piyee pak?
profile-picture
profile-picture
skyler68 dan kakekane.cell memberi reputasi
Ferdinand Hutahaean Mundur dari Partai Demokrat
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
gk ngaruh sama sekali deh kyknya
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Wah,, hiyo... lagi apes... emoticon-Hammer


Partai yg pernah bawa² AGAMA.. dan paling sukses.. cuma PKB doang... emoticon-Embarrassment


itu pun,, karna PENGARUH KHARISMATIK dari (alm) GUSDUR
Quote:


Quote:


Quote:


Setuju... emoticon-Big Grin
ga apa
ngelamar tempat laen
iya hanya untuk menarik tendensi publik atau partai lain agar bisa meminangnya, kita tunggu 6- 10 bulan lagi akan pindah partai
bagus lah mundur aja btw gmn tuh kabar proyek hambalang dll waktu jaman sby jadi presiden??
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Ferdinand Hutahaean Mundur dari Partai Demokrat
ini bukan drama khan?
ini bukan settingan khan?
ini beneran dari hari nurani yang paling dalam?
Ferdinand Hutahaean Mundur dari Partai Demokrat
WOIII KANCUT MERAH !!! LO MAU MUNDUR....MAU MAJU, MAU NYUNGSEP!!! MAU KE NERAKA....GAK AFA YANG PEDULI!!! SOK PENTING AMAT LO KONT0L
Superman sampe mundur nih emoticon-Wakaka
Daripada daripada mending mending deh
Mantab!
Si sempak merah pro wong cilik !emoticon-Baby Boy 1

emoticon-Leh Uga

Mbah Amien : Kutunggu, kedatanganmu di Partai Ummat.
emoticon-Leh Uga

Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di