CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ditinggal Suami Mancing, Ibu Muda di Aceh Diperkosa & Sang Anak 9 Tahun Dibunuh
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f826681a2d195526d3796a0/ditinggal-suami-mancing-ibu-muda-di-aceh-diperkosa-amp-sang-anak-9-tahun-dibunuh

Ditinggal Suami Mancing, Ibu Muda di Aceh Diperkosa & Sang Anak 9 Tahun Dibunuh

TRIBUNNEWSWIKI.COM - Seorang ibu muda di Aceh diperkosa saat suaminya sedang tidak berada di rumah.

Ditinggal Suami Mancing, Ibu Muda di Aceh Diperkosa & Sang Anak 9 Tahun Dibunuh
Ilustrasi: seorang ibu muda di Aceh diperkosa saat suaminya pergi memancing.

Tak hanya itu, pelaku juga membunuh anaknya.

Setelah diperkosa, ia pun harus berjalan kaki menuju pemukiman warga.

Sementara, jenazah sang anak dibawa oleh pelaku dan ia tidak mengetahui keberadaannya.

Kejadian ini dialami oleh DN (28) yang merupakan ibu rumah tangga.

Ia diperkosa di rumahnya di Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur, Sabtu (10/10/2020) menjelang Subuh.

Saat kejadian, ia sedang berada di rumah bersama anaknya yang berusia 9 tahun.

Anaknya yang bernama RG itu hingga kini belum diketahui nasib dan keberadaannya.

Menurut pengakuan DN, anak laki-lakinya itu dibunuh oleh pelaku.

Sedangkan suami DN saat itu sedang tidak berada di rumah yang jauh dari permukiman penduduk tersebut.

Informasi lain yang dihimpun Serambinews.com, kejadian ini diperkirakan antara pukul 01.00 - 03.00 WIB.

Insiden ini kemudian diketahui oleh masyarakat setelah shalat Subuh atau sekitar pukul 06.00 WIB.

Ibu muda ini pun keluar dari daerah rumahnya untuk meminta tolong.

Ditinggal Suami Mancing, Ibu Muda di Aceh Diperkosa & Sang Anak 9 Tahun Dibunuh

Ditinggal Suami Mancing, Ibu Muda di Aceh Diperkosa & Sang Anak 9 Tahun Dibunuh
Rumah korban lokasinya berada di antara perkebunan kelapa sawit warga, sehingga saat kejadian tidak ada yang mengetahuinya.

Selanjutnya masyarakat langsung melaporkan kejadian ini kepada aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Birem Bayeun Polres Langsa.

Sementara korban DN, kini sudah dirawat di Puskesmas Birem Bayeun.

Namun anak korban RG, sampai sekarang belum diketahui nasib dan keberadaannya.

Pengakuan ibunya itu, anaknya sudah dibunuh oleh pelaku yang dikenali korban merupakan warga setempat berinisial S, berstatus lajang, lalu jenazah korban dibawah pelaku.

Waktu kejadian hanya korban dan anak lelakinya itu di rumah, sedangkan suaminya tidak berada di rumah karena sedang mencari ikan di sungai dan paginya baru pulang.

Saat ini aparat gabungan Satuan Resrim, Satuan Intelkam, dan Polsek Birem Bayeun masih di lapangan melakukan penyelidikan dan pelaku masih diburu polisi.

(Tribunnewswiki/Serambinews.com)

Sumber:
https://www.tribunnewswiki.com/amp/2...-pelaku?page=2


Komentar TS:

Ya Tuhan, baca berita ini disumber yang lain, anak lelaki korban 9 tahun berinisial RG itu ternyata bernama Rangga.

"Pun demikian, teriakan sang ibu membangunkan Rangga yang masih berusia sangat muda. Bocah sembilan tahun itu dengan gagah berani mencoba menghalangi maksud jahat pelaku. Dia memberikan pertolongan kepada sang bunda.

Rupanya, reaksi Rangga, membuat pelaku bertindak lebih jauh. Bocah itu dibacok beberapa kali. Setelah bocah itu roboh dan tidak lagi bergerak, tubuh kecil itu dimasukkan ke dalam karung goni. DA dan anaknya itu diseret pelaku ke tepi sungai di tengah kebun sawit.

Sesampainya di tepi sungai, tangan dan kaki DA diikat. Kemudian dia diperkosa. Setelah melakukan aksi kejinya itu, pelaku melarikan diri. Korban yang kepayahan dan ketakutan, segera bangkit mencari pertolongan."


Dan sampai saat ini jenasah Rangga masih dibawa pelaku. I'm speechless, RIP malaikat kecil, semoga pelakunya segera dilumpuhkan dan jenasah Rangga, sang pahlawan kecil yang membela Ibunya segera ditemukanemoticon-Frownemoticon-norose


Update:
Thank God, pelaku sudah dibekuk, sayangnya ga dihadiahi timah panas dikaki, mukanya tonjokable banget.
Ditinggal Suami Mancing, Ibu Muda di Aceh Diperkosa & Sang Anak 9 Tahun Dibunuh
Pelaku pembunuhan anak Rg (9) dan pemerkosa ibunya, Minggu (11/10/2020) pagi ini berhasil ditangkap tim gabungan Polres Langsa di tempat persembunyiannya

Kasat Reskrim juga menginformasikan ternyata tersangka ini adalah residivis kasus pembunuhan yang divonis 18 tahun penjara. Berusia 36 tahun, status lajang dan pengangguran.

Namun, sejak beberapa bulan lalu bebas dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Tanjung Gusta Medan, Sumatera Utara, karena mendapat asimilisasi lantaran pandemi Covid-19.
  

https://aceh.tribunnews.com/amp/2020...-langsa?page=4
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 29 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh deathnote113
Halaman 1 dari 6
kata tetangga, pelaku orang yang santun dan hobi melihat itik...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh yosiyahu
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Quote:


RG itu inisial anak korban gan, kalau inisial pelaku S, bukan RG
profile-picture
profile-picture
profile-picture
belial dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Bpln nih.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NecroTorture dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Aceh yg skrg secara moralitas bukan lg Aceh yg dulu gan, Aceh sekarang speechless gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
pelakunya pasti tidak rajin beribadah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 5 lainnya memberi reputasi
Semoga para napi Aceh berkenan memberikan les privat di penjara emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 4 lainnya memberi reputasi

Aceh.... daerah syariah yg katanya sangat anti maksiat dan kemesuman emoticon-Malu


........ tapi kalau urusan meqi, perkosaan, selingkuh kayaknya mau nomor satu emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 23 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Gilaaa.. biadab sungguh iblis tu pelaku kalo ketangkep hukum seberat-beratnya emoticon-Marah gk kebayang loh jd korban.
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan nomorelies memberi reputasi
Mabok kali tuh ya pelakunya gan...
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan nomorelies memberi reputasi
Semoga diberikan ketabahan bagi korban emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan nomorelies memberi reputasi
Sedih baca komen TS, anak 9 tahun tapi sudah heroik gitu demi Ibunya, Ayahnya kemana ya emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
akibat sering membaca komik genre penggal bunuh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
buat apa dibawa kalo ketahuan gitu, jangan jangan pelakunya kanibal emoticon-Takut:
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan nomorelies memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Judul segede bagong gak kebaca, komen gue yg seuprit malah kebaca, mata ente gak bisa scroll up & down ya ganemoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 6 lainnya memberi reputasi
Quote:


Kalau yg rajin beribadah juga ga ada jaminan gan, pernah marak kasus guru ngaji lecehkan dan cabuli muridnya, kurang rajin ibadah apa coba pelakunya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
solatt terusss maksiatt teruss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hampir tiap minggu ada aja berita macem gini di aceh.
Tunggu aja besok disana ada berita apalagi.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Hei.. itu ulah oknum! emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bukankah masyarakat Aceh terkenal religius dan menerapkan syariah sebagai bagian hidupnya. Mengapa bisa terjadi hal seperti ini ? emoticon-Bingung (S) Turut berduka untuk para korban. emoticon-Berduka (S)
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan nomorelies memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di