nyonya.bantengAvatar border
TS
nyonya.banteng
Prabowo Subianto dan Puan Maharani, Duet Maut di Pilpres 2024



Duet maut pasangan calon presiden dan calon wakil presiden untuk Pilpres 2024, Prabowo Subianto dan Puan Maharani sepertinya bakal terwujud.

Jika tidak ada perubahan, duet maut ini akan menjadi panggung ketiga kalinya untuk Prabowo Subianto dipentas Pilpres. Berita tersebut dibenarkan oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad.

Dikutip LINGKAR KEDIRI dari wartaekonomi.co.id, Dasco mengatakan bahwa Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto  mendapat dukungan untuk maju kembali menjadi calon presiden 2024. Dukungan tersebut disampaikan oleh para kader saat kongres luar biasa Partai Gerinda.

Akan tetapi, Dasco mengatakan bahwa Prabowo akan menyampaikan keputusan untuk maju atau tidaknya dalam Pilpres 2024 pada tahun 2023,  yaitu satu tahun sebelum Pilpres digelar.

"Jadi begini kalau di Kongres luar biasa kemarin itu kan semua dari pernyataan dukungan (kader) kepada Pak Prabowo sebagai ketua dewan Pembina dan ketua umum, ditambah-tambah dengan satu poin dukungan untuk maju kembali menjadi presiden di 2024," ungkapnya, saat mengisi acara Talkshow diakun youtube resmi 'Akbar Faizal Uncensored', Senin (28/9/2020) malam.

"Cuma pak prabowo menyampaikan jawaban langsung, bahwa karena ini masih lama dan itu kan ada forum untuk memutuskan, sehingga nanti kita akan putuskan satu tahun sebelum 2024. Iya (2023)," tambah dia.

Sementara itu, Dasco juga memberikan komentar terkait dengan peluang Sandiaga Uno dan Anies Baswedan untuk maju di Pilpres 2024, menurutnya politik itu dinamis.

Artinya kemungkinan selalu ada mengikuti perkembangan situasi dan kondisi, Dasco juga belum dapat menyuarakan dukungan itu kepada siapa. Karena itu, ia menyerahkan sepenuhnya kepada Prabowo sebagai Ketua Dewan Pembina sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra.

"Sejauh ini kita komunikasi baik semua, Bro sandi itu kan juga masuk ke di struktur sebagai wakil ketua dewan Pembina nah sehingga ada itung-itungan eskalasi nanti di 2024. Yang namanya politik ini kan dinamis ya, walaupun harapan teman-teman itu kuat sekali 2024 Pak Prabowo maju termasuk saya gitu kan (yang juga mendukung), kita lihat aja nanti di 2023," pungkasnya.


Sumber



MANTAB BETUL BRAY 

PRABOWO - PUAN 


emoticon-Wagelaseh emoticon-Wagelaseh emoticon-Wagelaseh




d3m0litionlov3r
crazyidea
jokopengkor
jokopengkor dan 5 lainnya memberi reputasi
4
2.7K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan