CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Davika Hoorne, Hantu Cantik Dalam Film Pee Mak Yang Bikin Gemetaran
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f7fb775c82084489b4378bd/davika-hoorne-hantu-cantik-dalam-film-pee-mak-yang-bikin-gemetaran

Davika Hoorne, Hantu Cantik Dalam Film Pee Mak Yang Bikin Gemetaran

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
pilmnya g serem malah bikin ngakak guling2 🤣
Sorry bukan bermaksud rasis, tapi kalau udh denger mereka ngmg thai, dengan suara nasal nya itu bikin ilfeel bgt, biarpun perempuan tulen nan cantik
O ini yg Iklan produk kencatikan di TV itu ya, cantik memang matanya bagus banget emoticon-Motret
AWAS MSH SIMPEN LONTONG + TELOR BREEEE
profile-picture
blues... memberi reputasi
ngapa yak banci thailand ttnya gede2, yg cewe ori gada ttnya, wkwkwkwk
Pengen kuhamili 😘
Cewe ori ngga nih gan ?

Thailand kan gitu , bengkel renovasi nya canggih"

emoticon-Leh Uga
pentil doank ini breehh
mantab
Masih pulen yg tulen
Nih film lucu banget, sedih dan romantis juga emoticon-Mewek
profile-picture
wisudajuni memberi reputasi
emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
cocok jadi budak nafsu gan
emoticon-Big Grinemoticon-Ngacir
wah dari tailand emoticon-Betty
perlu audit genetik dan keluarga ini gan biar kita gak zonk emoticon-Betty
Doi kan gigi nya item emoticon-Takut (S)
Davika istri kedua setelah baifern istri pertama emoticon-Kimpoi
Sudah smpt nntn filmnya. Suka sama plot cerita film thailand
maap otak ane udah keracun gan setiap cewe di thailand kudu dipertanyakan keasliannya
Cowok Thailand emang bedahh
Bujug, tocil kok bisa menarik gini ya? emoticon-Matabelo
Cakep bre semoga nanti bini ane bisa secakep dan selangsing doi emoticon-Matabelo
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di