Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

buncitbubarAvatar border
TS
buncitbubar
Polsek Montalat Amankan Oknum Guru Ngaji Diduga Cabuli Muridnya Sendiri
Polsek Montalat Amankan Oknum Guru Ngaji Diduga Cabuli Muridnya Sendiri
ANALISNEWS, KALTENG – Jajaran Polsek Montalat Polres barito utara menangkap Yatim (50 thn) pria setengah baya ini seorang guru ngaji warga desa tumpung laung ll, rt.004.Kec.Montalat Kab Barito Utara.

Kapolres Barut. AKBP Dodo Hendro Kusuma S.I.K.Melalui Kapolsek,kec Montalat, IPTU Rahmad Tuah, S.H.M.M.Menyampaikan pelaku Yatim (50 thn) ditangkap karena diduga melakukan tindak pidana perbuatan yang tidak senonoh terhadap murid ngajinya,(melakukan perbuatan atau cabul terhadap anak dibawah umur) hari senin,5 oktober 2020.

“Disampaikan nya juga,Yatim (50) pelaku ditangkap di desa tumpung laung ll,rt 004 Kec,Montallat,kab,Barito Utara.atas dasar laporan oleh orang tua korban karna diduga melakukan pelecehan terhadap putrinya sebut saja”Melati (10 Thn)


Awalnya Korban Melati (10) bercerita kepada saksi an,Tasiah(50),kalau korban mengalami kesakitan saat kencing.kemudian Tasiah menanyakan selengkapnya kepada Melati korban,Melati korban bercerita saat Melati mengaji dengan pelaku Yatim guru ngaji dirumah saksi sdri,Esni (50)


korban mengalami pencabulan dengan cara jari tengah kanan pelaku dimasukan kedalam celana dalam korban sebanyak dua (2) kali.


“Lanjut Kapolsek Montallat Rahmad Tuah untuk barang bukti kita sudah amankan 1 (Satu) buah Jilbab warna merah,1(Satu) lembar baju dress anak warna merah putih motif bunga merk beth fashion, dan 1 (Satu) lembar celana dalam anak warna hijau muda

Kini pelaku sudah kita amankan bersama barang bukti untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya untuk pelaku kita jerat dengan Pasal 81 ayat (1) yo 76D atau pasal 82 ayat (1) yo 76E UU RI No.17 tahun 2016 tentang penetapan peraturan pemerintah pengganti UU RI thn 2016 tentang perubahan UU RI No.23 thn 2002 tentang perlindungan anak,tutup Rahmad.(Es)


[url]https://analisnews.co.id/2020/10/polsek-montalat-amankan-oknum-guru-ngaji-diduga-cabuli-muridnya-sendiri.html [/url]


Kenapa kekejaman selalu terjadi pada anak-anak? Ini berita baru. Oknum seperti ini sudah ribuan jumlahnya.

Injil Markus
9:42 "Barangsiapa menyesatkan salah satu dari anak-anak kecil yang percaya ini, lebih baik baginya jika sebuah batu kilangan diikatkan pada lehernya lalu ia dibuang ke dalam laut.


Matius 18:10
Ingatlah, jangan menganggap rendah seorang dari anak-anak kecil ini. Karena Aku berkata kepadamu: Ada malaikat  mereka di sorga yang selalu memandang wajah Bapa-Ku yang di sorga. 
satyagilang
nomorelies
tien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
780
22
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan