Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kevinpjAvatar border
TS
kevinpj
Takut Kena Investasi Bodong?? Buka Usaha Sendiri AJA!!
Untung seminggu bisa mencapai 1.000% atau keuntungan berkali-lipat dalam 1 bulan, janji-janji manis seperti ini sudah sering terlihat diberbagai tempat baik itu ditemui secara offline ataupun di temui di dunia maya. Mirisnya banyak orang yang sedang membutuhkan dana atau pemasukan tambahan yang terjebak di dalam janji manis yang pada akhirnya hanyalah tipuan dari oknum tak bertanggung jawab. Pada tahun 2019 saja terdapat sebanyak 400 kegiatan investasi bodong yang berhasil ditemukan oleh SATGAS waspada investasi, terjadi peningkatan sebesar 3x lipat dibanding kasus yang didapat di tahun sebelumnya. Besarnya angka investasi bodong memberikan alasan bagi para calon penanam modal untuk lebih waspada dan pintar dalam memilih tempat investasi yang aman dan diawasi oleh instansi terkait. 

Zaman sekarang udah banyak banget tempat buat teman-teman untuk menanamkan uang teman-teman mulai dari Reksa dana, saham, dan lain-lain yang diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) akan tetapi, bentuk investasi teraman adalah menginvestasikan dana teman-teman di dalam bisnis pribadi atau startup. Dengan menanamkan uang kedalam usaha sendiri maka teman-teman dapat memonitor bagaimana pemanfaatan uang yang telah teman-teman tanamkan sebelumnya. Memang secara operasional harian yang akan banyak menyita waktu dan membutuhkan keterampilan dalam manajemen menjadi faktor yang menghalangi teman-teman untuk buka usaha akan tetapi, tidak dengan bisnis reseller.

Daripada teman-teman bingung mau investasi kemana, mending mulai usaha reseller atau grosir teman sendiri selain untungnya yang besar, tata cara reseller atau grosir itu gak ribet. Menginvestasikan uang teman-teman kedalam usaha sendiri merupakan bentuk usaha yang paling aman dengan kendala yang minim yakni kendala “mau jual kemana” dan “Mau dapat barang darimana”. Untuk kendala yang pertama, teman-teman gak usah bingung karena, peningkatan aktivitas di online ecommerce bisa menjadi tempat bagi teman-teman untuk jualan lalu, untuk permasalahan yang kedua teman-teman gak usah khawatir karena zaman sekarang sudah banyak supplier yang dapat ditemukan hanya dengan sekali search di google tapi, kali ini supplier yang direkomendasikan adalah Ocistok.

Ocistok merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang logistic dan supply chain untuk barang import terutama barang dari Tionkok. Ocistok menghadirkan kemudahan di tengah kerumitan prosedur impor di Indonesia dengan cara, menyediakan platform dalam bentuk website dengan tujuan untuk mempermudah para calon pelaku bisnis untuk melakukan pembelian dalam jumlah besar jadi, teman-teman dapat berbelanja barang import semudah berbelanja di platform Ecommer lainnya. Ragu dengan kredibilitas ocistok? Tenang aja, seluruh pembayaran kami sudah menggunakan jasa pihak ketiga yakni Midtrans yang telah digunakan oleh platform mainstream di Indonesia. 
Jadi daripada bingung mau investasi kemana, mendingan teman-teman mulai berinvestasi ke dalam usaha sendiri karena untuk memulainya hanya segampang melakukan pembelian via smartphone teman-teman. Jangan ragu dan langsung aja kunjungi website Ocistok.


arezakbr
archchamberlain
kawaiyuiko
kawaiyuiko dan 2 lainnya memberi reputasi
3
515
0
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan