CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Generasi Tahun 90-an, Ingat Sinetron Tersanjung? Begini Kabar Para Pemainnya Sekarang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f7f30a3349d0f39aa7b73ff/generasi-tahun-90-an-ingat-sinetron-tersanjung-begini-kabar-para-pemainnya-sekarang

Generasi Tahun 90-an, Ingat Sinetron Tersanjung? Begini Kabar Para Pemainnya Sekarang

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
profile-picture
sekeleke memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sinetron terpanjang..Cuma ga pernah nonton , sekali2 aja nonton saat ibu lagi nonton..sinetron kegemaran ibu ane
Quote:


Haji bubur naik tukang
profile-picture
sekeleke memberi reputasi
merchandise topinya mana gan? 😂😂
profile-picture
fan.kui memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane udah lupa cerita sinetron ini deh emoticon-Matabelo yang ane inget cuma ini sinetron yang lama banget sampai pemeran utamanya ganti beberapa kali gitu
profile-picture
kkaze22 memberi reputasi
Quote:


"Ada yang berak gaya vertikal" emoticon-Ngakak
Semakin laris sebuah sinetron semakin dibenci jg para pemeran antagonis
emoticon-Leh Uga
oh jadi begitu kabar para pemain Tersanjung sekarang
kesukaan mamski, love u mom
Rasanya ingin ku menampol Tante Yola dulu wkwk
Jeremy Thomas skrg buka kantor pengacara
Bujug,sinetron legend dengan episode terpanjang setelah tukang bubur naik haji CMIIW
ga inget ini sinetron isi ceritanya tentang apa.. emoticon-Big Grin

ama pak haji jualan bubur panjangan mana sebetulnya ya..? (dihitung per banyak episode, bukan lama tayang.. tersanjung kan perminggu jadi bisa lamaaa)

apakah perlu ditayang ulang..?? emoticon-Malu (S)
barangkali tvnya harry tanoe berminat, biasanya kan isinya sampah rerun yg dioper-oper antara 4 stasiun itu emoticon-Leh Uga
Itu keripik pasti pedes, sepedes omongannya tante yola hehehe
profile-picture
skyler68 memberi reputasi
Salfok sama penyanyinya, itu ngapain pegangan dinding mulu, kagak pindah-pindah
Siape nih nyang pernah punya topi ama tas tersanjungemoticon-Wkwkwk
ada remake-nya juga sekarang versi modern., emoticon-Big Grin
Ku tersandung .....
Asisten rumah tangga ane nih doyan bener, ampe minta beliin tv buat d kamar doi dulu. Wkwk
Sinetron legend wkwkwk
profile-picture
skyler68 memberi reputasi
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di