CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
[CURHAT] SUDAH KUBIAYAI KULIAH, SEKARANG MALAH NIKAH SAMA PRIA LAIN
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f7c09c8f4d6955fb56ce501/curhat-sudah-kubiayai-kuliah-sekarang-malah-nikah-sama-pria-lain

[CURHAT] SUDAH KUBIAYAI KULIAH, SEKARANG MALAH NIKAH SAMA PRIA LAIN

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 2 dari 3
Jangan sambil curhat gannn berusaha kerasss
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tetap semangatt menjalankan kuliahnyaa gannn kerenn lahh
Mantabb nih gann dalam perkuliahannya gann
Quote:


Disantet aja bre, buat ampe gila. Biar setimpal.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tetap berprasangka baik gan, sama Tuhan.

Jodoh sudah kehendakNya.

Minta kpdNya, jodoh terbaik buat agan.

emoticon-Jempol
profile-picture
ariel2057 memberi reputasi
Tetep semangat gan... Yg lalu biarlah berlalu.. Walaupun tidak mudah tuk di lupakan...
Minta teros duit kuliah itu gan
Klo gk mau tuker sama wik wik wik selama 1bln
Cewek gak tau diri dan gak tau terima kasih kyk gtu mmg pantas dibuang..sama gue jg prnh ngalamain kyk agan.Skrg jd sadar bucin dan naif itu gak baik gan,cewe skrg yg dikejar hnya materi
Tagih transferannya gan, karena dia yg janjiin.
Semangat gan.
Agan keliru ,merasa bisa bantu , padahal semua maksain,dn agan kurang peka disaat dia ngotot kerja luar kota itu bukti klu cwek itu pengen menghindar dr agan , ya tp semua udah terjadi semoga bisa move on aja. Rasanya sakit tp tak berdarahhh,


Aku udah pernahhh,,,
profile-picture
666fapfap memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
klo gue bakal gue tonjok tuh cwe
profile-picture
phpmysqljs memberi reputasi
-1
Kalo mau Puaskan ego, yah gampang, tuntut aja (bukan kepengadilan yah) Kasih tahu suaminya suruh ganti biaya kuliah yang elo dah keluar kan, biar malu sekalian tuh cewek, tapi yah lebih baik mencari yang lain
Selama agan masih berpenghasilan harusnya tak sulit cari pasangan, soalnya orang tua skg cari menantu yang dah kerja, bukan cari yg gagah dan tampan, atau saya ada saran buat agan, agan lupain semua yg telah terjadi agan datang ke pondok pesantren yg di daerah ceritakan semua yg telah menimpa agan dan minta di carikan jodoh, insyaallah dpt istri yg sholehah
yang sabar ya gan mungkin bukan yang terbaik buat anda wkwkwkwk
Post ini telah dihapus oleh KS06
Setidaknya agan bermanfaat buat idup dia karena udah ngebantu ekonomi die sampe bisa kerja, karena sebaik baik manusia adalah manusia yang bermanfaat buat orang lain
profile-picture
666fapfap memberi reputasi
Hidup itu gampang berubah solan salin teman. Tapi lebih baik disakiti daripada menyakiti waktu akan membuktikan.
Alhamdulillah ketahuan sifat aslinya. kalau ketahuannya pas dah nikah malah ribet. Ambil hikmahnya aja, Gan.
bagusnya udh mau ganti biaya kuliah , emoticon-Tepar sombong bft tu cewe
Halaman 2 dari 3
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di