CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
7 Point Pernyataan Pemerintah Tanggapi Demo Ricuh Tolak Omnibus Law
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f7f84b1facb9576e4469018/7-point-pernyataan-pemerintah-tanggapi-demo-ricuh-tolak-omnibus-law

7 Point Pernyataan Pemerintah Tanggapi Demo Ricuh Tolak Omnibus Law

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
dan akhirnya saling lempar lagi 😁
Gak demo gak asik 😅
sampean kan gak lihat di lapangan kan...yang bikin rusuh duluan siapa, giliran udah rusuh begini yang demo2 disalahin...kapan diusut itu wereng coklat yang maen pukul, lihat di surabaya jelas jelas sudah ada tanda medis..meskipun bukan ambulan..lagian ada ta disini ambulan mau angkut yang rusuh kalo gak chaos besar, tapi tetep aja ada korban luka yang musti dievakuasi...mobil dengan tanda medis besar dipukul dirusak..coba gimana itu ada yang dipukul pake kayu, ada anak stm orasi didorong sengaja sampe jatuh ke barikade kawat berduri..dipukul pukul...nah gimana itu...?? paling juga ilang gak bakal sampe diusut2...bah basi banget...
profile-picture
bandungsecond memberi reputasi
ane setubuh sama bapak ini, kriminal. harus diadili,, sesulit itukah pribumi membuka lapangan kerja sendiri untuk pribumi sendiri? sampai2 memanggil investor asing untuk membuka lapangan kerja itu? apakah dengan UU ini perusahaan sekelas Samsung mau membuka pabriknya disini?
Kemarin juga UU KPK diprotes demo, tetep ga jelas isinya apaan ga ada kelanjutannya

Ini UU ciptaker juga palingan sama aja, entar ujung"nya rakyat cuman bisa pasrah aja
8. Pemerintah akan menancapkan lubang dubur anarko yg item di pager monas..
Ane malah nyalahin rakyat. Kalo emang segitu bencinya sama dpr kenapa setiap pemilu masih aja rame? Coba dah bawa gila semua orang jadi golput biar diliput seluruh dunia biar jadi aib pemerintah.
Udah dari dulu ditipu dpr tapi tetap aja pemilu datang gara2 disogok sembako emoticon-Cape d...
Yap betul gan. Kurangnya sosialisasi mengenai ruu omnibus law ini..
Kenapa gak satu pun poin yg membahas soal dialog publik? Padahal itu penting biar maksud pemerintah tersampaikan semua
Setuju gan.. Pasal tumpang tindih, yg punya banyak waktu kosong aja rajin baca dengan cermat 1000-an halaman... Itupun disahkan secara buru-buru tanpa sosialisasi sebelumnya..
Prasangka buruk dan curiga buruh & rakyat pasti ada... Kita bercermin kejadian protes RUU sperti tahun lalu aja, kalo tidak ada protes keras dari perwakilan suara rakyat.. Tikus-tikus DPR mNa mau dengar suara rakyat...
Jangankan rakyatnya.. Suara sesama anggota dewan aja gak di acuhkan, apalagi rakyatnya...
profile-picture
bandungsecond memberi reputasi
Diubah oleh jey182


Quote:



Quote:




Artinya pemerintah Indonesia harus mempunyai startegy khusus bagi warga indonesia yang gemar sama namanya HOAXS, Ngerumpi, cuhat, yang bersirnar sinar, matre

Pemerintah harus bisa mengarahkan arus negatif, ini menjadi sebuah kesempatan untuk menjadikan energy yang positif yang sangat kuat mendorong indonesia maju ke depan!




"SING Solutif"



Diubah oleh daimond25
kebanyakan permainan politik...au ah gelep
Poinnya kebanyakan ngancem. Kan dari dulu juga udah diingatkan, kenapa ngga digubris. Agak-agak otoriter nih, kebanyakan presiden.
Poinnya kebanyakan ancaman. Kaya preman pasar. Kagak solutif
Diubah oleh JhonnyKemod
Kyknya memang miss komunikasi ye, ane aje msh kagak ngerti tuh pasal segitu banyak isinya ape aje seh, kok pade ribut. Itu yg ribut ude pade ngerti kagak. Kok ane jadi bingung ye, separah ape seh tuh ruu?
oh jadi itu 7 point pernyataan pemerintah tanggapi demo ricuh tolak omnibus law
bapak jokowi kemana yah?...
Demo yg gak merusak setahu ane cm demo masak.


Demo dgn ribuan orang klau gak merusak cm sebuah ke mustahilan.

Cm 212 yg jumlah tibuan tanpa merusak.
Beginilah kalo orang2 dungu berkuasa emoticon-Ngakak
asal kan jangan sampai anarkis dan mengganggu ketertiban umum ya, kssihan juga orang lain yang harus menanggung kerugian 😔
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di