CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dituding Dukung Omnibus Law, Akun Medsos Iwan Fals Banjir Kecaman Publik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f7e9d3adbf76461c77433c0/dituding-dukung-omnibus-law-akun-medsos-iwan-fals-banjir-kecaman-publik

Dituding Dukung Omnibus Law, Akun Medsos Iwan Fals Banjir Kecaman Publik

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 9
Manusia bisa berubah.

Apalagi sewaktu masih muda dulu, ngertinya cuma idealisme, gak pernah mau kompromi.

Begitu uda masuk kerja, apalagi punya bini anak, rambut beruban, baru nyadar perut gak kenyang kalo cuma makan idealisme.

Mantan aktivis 98 yg diculik, Pius L. aja bisa jadi anggota dewan di partai Gerindra, gimana coba?

Bahkan Fahri Hamzah, Akbar Tanjung itu dulunya pas mahasiswa juga aktivis lho, uda tahu belom?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
ini tua bangka emang pro apapun asal keluarganya bisa makan guys.
menyedihkan banget, muda seperti pahlawan, tua seperti anjing tak bertuanemoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan nevertalk memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
"Demo Omnibus Law lawannya keputusan sah, tentara dan polisi, yang paling seram ya pandemi. Hati-hati ah," kata Iwan Fals seperti dikutip Suara.com, Rabu (7/10/2020).

Menurut kadrun semua yg gak sefaham dgn mereka adalah musuh rakyat, antek aseng, cino, pki dsbg. RIP perbedaan pendapat.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Indon darurat literasi
profile-picture
profile-picture
balineseryuu dan kakekane.cell memberi reputasi
dikit2 bahas iwan fals jaman orba... lu beli albumnya aj kagak cuk emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan scorpiolama memberi reputasi
emoticon-Kaskus Radio
Untukmu yang duduk sambil diskusi
Untukmu yang biasa bersafari
Di sana, di gedung DPR

Wakil rakyat kumpulan orang hebat
Bukan kumpulan teman teman dekat
Apalagi sanak famili

Di hati dan lidahmu kami berharap
Suara kami tolong dengar lalu sampaikan
Jangan ragu jangan takut karang menghadang
Bicaralah yang lantang jangan hanya diam

Di kantong safarimu kami titipkan
Masa depan kami dan negeri ini
Dari Sabang sampai Merauke
Saudara dipilih bukan dilotre
Meski kami tak kenal siapa saudara
Kami tak sudi memilih para juara
Juara CICING WAE, juara HE'EH, juara BWA HA HA HA......

Wakil rakyat seharusnya merakyat
Jangan TIDUR waktu sidang soal rakyat

Wakil rakyat bukan paduan suara
Hanya tahu nyanyian lagu "SETUJU......"

Q: jilat ludah sendiri nih ceritanye? Juara HE'EH nyanyi lagu setubuh?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gua juga simpati awalnya sama buruh memperjuangkan aspirasinya... Tapi kalo rusuh begini kan jadi GOBLOK... Ngapain Mahasiswa dan STM ikut ikutan? GOBLOK GOOOBLOOOK
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
uang dan kekuasaan itu bagai candu, merubah kepolosan gan
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
mudah2an ga jadi cluster baru, semoga aman dan sehat semua.
profile-picture
profile-picture
tinwin.f7 dan kakekane.cell memberi reputasi
Gblk nya dulu Soeharto, org kaya gini bukan di sumpel pake tulang, jadi bisa ngoceh pake lagu, contoh dong Sang Cahaya Asia, muka boleh culun, tapi main nya mematikan emoticon-Leh Uga
Sama pemimpin tangan besi aja masih berani ngoceh lewat lagu eh masa sama yang muka culun malah takut ngoceh emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
balineseryuu dan 3 lainnya memberi reputasi
kak iwan sudah menjadi musisi istana... so kreativitasnya tersandera
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan kakekane.cell memberi reputasi
harus bisa carinpengganti nya yang bisa kritik lewat lagu
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan kakekane.cell memberi reputasi
boleh aja kontra bang iwan
tapi lagu2 nya jgn dipake buat backsound dokumentasi demo2 ente yahhh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
Bang Iwan cuma memberi saran untuk hati-hati sama jangan "mengajak" orang lain buat demo omnibus law. Emang dari statement kayak gini bisa dibilang setuju? Wah parah sih.
emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
'semoga kau tak tuli tuhan.. ' banyak yang habis2an berdoa dan berdemo tapi ga mau kerja keras, banyak yang katanya pemuka agama tapi kelakuan seperti iblis.. panggillah mereka ke pangkuanmu.. amin.
profile-picture
profile-picture
tinwin.f7 dan kakekane.cell memberi reputasi
Udah jadi iwan merdu
profile-picture
profile-picture
konodioda dan kakekane.cell memberi reputasi
Mungkin udah nemu kali dia anggap manusia setengah dewanya..
Walaupun diliriknya sifat manusia setengah dewa itu jauh berbeda..
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Bodohnya hingga gx bisa mahamin maksud bang iwan.
Wkwkwkkwk
Akibat iri jadi benci
profile-picture
profile-picture
tinwin.f7 dan kakekane.cell memberi reputasi
Lah..pan emang ngartes tu banyak yg bujerp..
Band level slank aje ude jd band plat merah..

Gak kaya SID..dlu jaman kampanye tim kampanye rejim pernah mo pinjem salah satu lagu SID..cman gak dkasih ma bli jrx..

Ada hub nye gak ma keadaan bli jrx skarang??

Kang lambe2an...tuiter gosip..
emoticon-Wkwkwk
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Masih blom pindah haluan emoticon-Traveller
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 4 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di