CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pengusaha Ancam PHK Buruh yang Mogok Kerja
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f7e51d7b840886a4c1ad579/pengusaha-ancam-phk-buruh-yang-mogok-kerja

Pengusaha Ancam PHK Buruh yang Mogok Kerja

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 8
Antara hak dan kewajiban mesti dipenuhi..... Itu sih komen aneemoticon-Leh Uga
Buruh pabrik Esemka ga ada yg demo?
Masih nunggu nh update lokerny d pabrik,wkwk
profile-picture
kampret.strez memberi reputasi
berarti yg demo bukan buruh.. lalu siapa? pasti ada impostor
Ancem2an ky Trump vs Tembem.... Perangnya kaga....
Mending liat Aremania vs Azerbaijan.... Nga pake bacot.... crot crot croooot.... Ujungnya dame juga LOL....
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
orang kaya maah bebas, maen ancem²an
Mungkin yang bener-bener kontra sama UU baru ini cuma segelintir orang doang, cuma masalahnya orang kita gampang banget dihasut.
nah lho..ampun ibu puaaan..emoticon-Marah
Siram minyak terus, memang stok orang bloon di lapis atas ngak pernah kurang
Apa selamanya jadi buruh trus? Knp perusahaan lebih pilih TKA? Kenapa SDM Lokal kalah saing dengan TKA?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
nah ini baru bener
Kita juga harua netral....
Pengusaha kan mau untung , makanya bikin pabrik, emangnya panti sosial...
Hadehhhhhh
profile-picture
antikhilafah memberi reputasi
Kayaknya bisa di PHK dengan alasan dengan sadar diri menyebabkan dirinya terpapar covid atau tidak taat protokol kesehatan yang mengancam kesehatan lingkungan kerja.
Pengusaha bikin perusahaan (lapangan kerja) itu niatnya untuk cari uang, bukan untuk amal.

Jangan dimintain duit terus.

Kalau nggak dapet uang ya pengusaha juga males bikin perusahaan (lapangan kerja).

Kalau boleh ya sebenernya pengusaha ingin buruhnya diganti sama robot karena lebih menguntungkan, nggak males, nggak demo-demo, cuma bayar maintenance dan listrik. Tapi nanti pengangguran tinggi.
profile-picture
farhan.faf memberi reputasi
Diubah oleh kampret.strez
Gw dukung nih klo ada pengusaha yg kaya gini...disuruh kerja malah pd demo...diliar sana msh banyak yg butuh kerjaan kok g sah takut g da karyawan
Kira2 berani ngga PHK besar2an?
Pahami dulu kali ya isinya secara utuh, jgn hanya sekilas sekilas, klo udh paham dan merasa emg merugikan silakan demo tp gak anarkis.

Halte transjak dibakar, lempar-lemparan batu, yg rugi kan masy jg. Jd keluar lg biaya renovasinya, buang buang duit aja.

Perusahaan jd gak produktif, nanti giliran di Phk ngamuk2 dah emoticon-Hammer2

Btw ada gambar siklus investasi itu bener banget siih emoticon-Matabelo
demo bole, asal jangan merusak fasilitas umum bro bro...
makin ngerusak makin seneng tuh buat ajang korupsi lagi. berfikir ulang sebelum bertindak
PHK aja biar tau rasa.
Bukannya bersyukur gak kena gelombang PHK, malah berulah. :capedeh
Kalo kompak mogok semua dan di phk semua yg pusing jg pengusaha
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 6 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di