CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Airlangga Geram: Kami Tahu Siapa yang Membiayai Demo Buruh!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f7eb3564601cf63e749ae40/airlangga-geram-kami-tahu-siapa-yang-membiayai-demo-buruh

Airlangga Geram: Kami Tahu Siapa yang Membiayai Demo Buruh!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 10
Pak Peter griffin ini memang lucu

Airlangga Geram: Kami Tahu Siapa yang Membiayai Demo Buruh!
profile-picture
profile-picture
raheem09 dan Bayuhermawan memberi reputasi
Yg milih PDIP tolong sadarlah
Bertaubatlah

Sebelum kalian mati kena kopet
profile-picture
Arale23 memberi reputasi
Kalo di Spanyol banteng itu mainannya matador
emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Ayo sebut nama, berani gak ?
biarin aja mereka demo, kumpul", ntar juga berenti sendiri

..matiemoticon-Thinking
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan areszzjay memberi reputasi
Siapa pak?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Yang gerakan mereka adalah mereka sendiri.. ini masalah perut bung,. emoticon-Ngamuk
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan db84x3 memberi reputasi
ini orang mukanya kayak petinju ya, tp mulutnya kayak banci, nyali nya seperti otak semut.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 3 lainnya memberi reputasi
mungkinkah ada orang mau panas2an tanpa dapat apa2...sikat aja langsung ga usah konpers2 langsung ttpkan perbuatan makar kemaren uu kpk, skrg uu omnibus law bsok uu apa lagi..stabilitas negara lebih penting apalagi lagi ada covid begini
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan areszzjay memberi reputasi
sikat aja pak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
langsung ciduk ae om, kebanyakan bacot di media percuma. kalo memang yakin, punya bukti, langsung bawa ke ranah hukum, karna membahayakan banyak nyawa di tengah pandemi.
tapi kalo cuma bacot, bilang tahu tapi ga gerak sama sekali itu namanya gobl*k.
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan db84x3 memberi reputasi
Tunjuk aje sii susah bener.. pake bilang tau siapa ?? Justru ane ga tau siapa jd minta bapak kasi tau siapa yg dalangin emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan db84x3 memberi reputasi
Karena ga mau dengerin suara rakyat, ya jadi demo gini. Coba fokus ke covid dulu, uu tsb nanti aja.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaldi.sarpin dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Terus elu tau gak siapa yang membiayai OPM ampe skrg gak abis" kaya wabah, terus elu geram gak?
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan db84x3 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gw harap sby nerbitin buku putih
bagaimana cara menarik investor tanpa ruu cipta kerja
pas menarik
dan kalo memang sby jangan kasih kendor pak
demo terus biar sibanteng tau rasanya didemo tiap hari kayak jaman bapak
bantai terus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gusmi21 dan 3 lainnya memberi reputasi
Bisa tangkep ga dalangnya?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pemerintah sekarang selalu bikin ricuh, bikin gaduh, udeh tau lagi masa pandemi lah ini malah bikin kacau rakyat selalu yang jadi korban,
saran saya gimana kalo gaji anhhota dpr dan mentri² serta presiden di potong 50%
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan db84x3 memberi reputasi
Jangan bac*t doang. Kesel deh ane
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan kakekane.cell memberi reputasi
emang siapa yg nyeponsorin? langsung cyduk aja napa
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan db84x3 memberi reputasi
Cocoknya nih menteri jadi menterinya Xi Jingping nih
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 4 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di