CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mahasiswa di Patung Kuda Mundur: Biar Anak STM Lanjutkan Perjuangan Kita
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f7ee2a5f0bdb264d52f9826/mahasiswa-di-patung-kuda-mundur-biar-anak-stm-lanjutkan-perjuangan-kita

Mahasiswa di Patung Kuda Mundur: Biar Anak STM Lanjutkan Perjuangan Kita

Mahasiswa di Patung Kuda Mundur: Biar Anak STM Lanjutkan Perjuangan KitaSuara.com - Massa unjuk rasa yang tengah berkumpul di Jalan Medan Merdeka Selatan diminta mundur dari lokasi demonstrasi. Anak Sekolah Teknik Mesin (STM) diminta melanjutkan perjuangan massa hari ini.

Pantauan suara.com, massa yang kebanyakan mahasiswa dari berbagai kampus terpukul mundur oleh kepolisian saat kerusuhan di kawasan patung kuda.

Mereka lantas berkumpul di Jalan Medan Merdeka Selatan depan Balai Kota DKI. Kebanyakan dari massa mahasiswa ini langsung beristirahat sambil tiduran atau sekadar duduk-duduk.

Namun salah satu orator dari mobil komando meminta agar para mahasiswa segera menarik diri. Ia meminta agar massa membiarkan anak STM yang melanjutkan unjuk rasa ini.

"Ayo kita mundur hari ini kawan-kawan. Biar anak-anak STM yang melanjutkan perjuangan kita hari ini," kata orator itu, Kamis (8/10/2020).

Memang terlihat para remaja yang diduga siswa STM berpakaian bebas tanpa almamater masih terus maju ke arah kerusuhan di patung kuda. Mereka terus berlarian sambil berteriak untuk melawan pasukan kepolisian.

Kendati demikian, tidak semua mahasiswa memutuskan untuk pulang. Mereka tampa masih maju sambil membuat barisan ke arah patung kuda.

Sementara itu suara tembakan gas air mata terus terdengar dari depan balai kota. Kepolisian dan massa aksi masih terlibat bentrokan.

Massa aksi terlihat mengoleskan pasta gigi di bawah mata untuk menahan efek dari gas air mata. Beberapa yang merasa tak kuat karena gas itu memilih mundur.

Namun setelah beristirahat sebentar, massa mahasiswa khususnya yang diduga siswa STM masih kembali menuju lokasi kerusuhan.

"Ayo woy begini doang. Maju lagi ayo," kata salah seorang yang diduga pelajar.

https://www.suara.com/news/2020/10/0...erjuangan-kita

Kasian bocah2 stm di jadikan tameng oleh mahasiswa bangcattttemoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)

Mereka mana ngerti kaya ginian baru ente provokatorin..emoticon-Blue Guy Bata (L)

Bedebah nih mahasiswaemoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ruuuruuu dan 13 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh gabener.edan
Halaman 1 dari 3
PKL nehemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
Takut kena pentungan,malah nyuruh anak stm Majuemoticon-Nohope



Bat@!
jadi kebiasaan bocil ikutan demo yg dia sendiri gak tau apa tuntutannyah..
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
krx48 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
jangan lupa dibikin jadi instagramable ya dek.
kali aja dapat sponsorship, atau nambah follower biar jadi yutuber.
mahaciwa jaman kini.emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wmt22 dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh bodico
kakak durhaka...emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 3 lainnya memberi reputasi
Eeee buset

Malah bocah yang disuruh maju

Buseet dah

emoticon-Om Telolet Om!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 3 lainnya memberi reputasi
Mahasiswa di Patung Kuda Mundur: Biar Anak STM Lanjutkan Perjuangan Kita

Mahasiswa di Patung Kuda Mundur: Biar Anak STM Lanjutkan Perjuangan Kita
profile-picture
profile-picture
profile-picture
codot.1 dan 5 lainnya memberi reputasi
Tuh yg demo udah
baca undang undangnya belum ?
Atw cuma ikut2 an aja?











Kata nastak cebong dungu yg cuma melajari dari briefing korlap,

Korlap = nastak cebong dungu yg diangkat dari cebong dungu lain yg yg agak mendingan dungunya,

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrastrid dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
uwogh

magang

profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 4 lainnya memberi reputasi
Wakaka

Mirip demo sengketa pilpres 2017

Main shift2an

Dulu Dalang nya si sapi

Sekarang sapi + kebo


profile-picture
profile-picture
profile-picture
secer dan 4 lainnya memberi reputasi
biar dilanjutkan sm junior

yg senior mau ngntod dulu mumpung blom magrib
emoticon-Recommended Seller

Mahasiswa di Patung Kuda Mundur: Biar Anak STM Lanjutkan Perjuangan Kita

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jedotinpala dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh muka.tikus
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
cuih perjuangan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wmt22 dan 3 lainnya memberi reputasi
Cemen mahasiswa emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
Mahasiswa dan stm belum pernah merasakan susah nya nyari kerja...lulus bukan berarti lu gampang dapat klu nga ada lapangan pekerjaan..lapangan pekerjaan itu datangnya dari mana? ya dari investor dan pengusaha....negara lagi berjuang agar negara ini menjadi menarik bagi investor...malah lu rusak semua kan taek namanya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
taikucingloh dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Quote:
waktu ane sekolah di stm dulu M nya Menengah bukan Mesin. sekarang masih ada anak stm ya, kirain sekarang udah jadi anak smk semua emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
STM
Rambo versi +62
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan d3m0litionlov3r memberi reputasi
Dah kaya lg di ospek
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan d3m0litionlov3r memberi reputasi
Anak STM kangen tawuran,TS...
Efek kelamaan gak sekolah karna PSBB!
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
dih nyuruh2 orang lain emoticon-Wakaka
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
cuma pesen sama yang ikut demo, kalo temennya ketangkep jangan pada kabur woi, tolongin.. curang amat lu
profile-picture
profile-picture
krx48 dan gabener.edan memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di