rarirurerorAvatar border
TS
rarirureror
Di Hari Bahagia, Pengantin Wanita Justru Menghembuskan Nafas Terakhir Saat Dirias!


Pernikahan pasti akan menjadi sala satu momen yang ditunggu-tunggu setiap orang?
Pasti kamu juga menunggu momen itu kan GanSis?

Satu hari dalam seumur hidup dimana kita mengucapkan ijab kabul untuk membina rumah tangga sehidup semati bersama dengan pasangan kita. Dalam pelaksanaannya pun kita ingin hari bahagia tersebut menjadi salah satu hari terbaik dalam hidup yang penuh dengan kenangan kenangan manis.

Yap! Itu merupakan hal yang ingin dilakukan dan disarakan setiap orang, termasuk kamu pastinya. Tapi sayangnya, kenyataan tak selalu sesuai dengan keinginan kita. Belum lama ini, tersebar sebuah video yang mengisahkan pengantin perempuan yang meninggal dunia ketika sedang dirias. Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @aisyahnaura0 pada 10 September 2020 dan dilengkapi dengan caption "Menjelang akad nikah,tiba-tiba mbak pengantin tertidur dengan pulasnya, sulit dibangunin... Ya Allah merinding..."

Ternyata oh ternyata berita tentang pengantin yang meninggal ketika di rias bukan dialami orang perempuan yang ada di video TikTok tersebut, dan video yang beredar tersebut tidak ada sangkut pautnya dengan berita pegantin wanita yang meninggal, Sis. Kejadian pengantin wanita yang meninggal ketika sedang dirias terjadi pada 29 September 2020 di Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

Quote:


Sang pengantin wanita meninggal dunia ketika ia baru mulai dibedak dan masih mengenakan baju biasa, belum menggunakan baju pengantin. Kondisi sang pengantin pun benar-benar sehat dan fit serta tidak ada riwata sakit apapun.

Quote:


Setelah kejadian tersebut, sang pengantin pun langsung dilarikan ke RSUD M Azhari Pemalang untuk segera dilakukan pemeriksaan oleh dokter. Namun, saat diperiksa ternyata wanita ini dinyatakan sudah dalam kondisi meninggal dunia.



SUMBER
kudanil.la
japarina
tien212700
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
4.7K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan