CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Terungkap 'Undangan' Demo di Balik Penangkapan Puluhan Pelajar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f7e839ba7276865fe75b075/terungkap-undangan-demo-di-balik-penangkapan-puluhan-pelajar

Terungkap 'Undangan' Demo di Balik Penangkapan Puluhan Pelajar

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
sekarang ane paham kenapa negara kita bisa dijajah sampai 3,5 abad sm belanda wkwkwkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
parmitu212 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Demonya pake undangan guys.. udah kayak undangan nikahan aja nih mah demo...
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
kepercayaan masyarakat ke wakil rakyat sudah hilang, akibatnya.. lihat sendiri.
Anak muda malah dikomporin rusuk...
profile-picture
profile-picture
skyler68 dan gigbuupz memberi reputasi
Demo ngajak bocill sekarang
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Yang ane bingung, napa musti ajak2 mahasiswa, padahal gajian aja belum, apalagi kerja belum ada pengalaman. Napa di ikut sertakan emoticon-Cape d...
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
kasihan sih.. ga tau apa2.. ibarat kek jadiin tumbal.. suruh maju depan taruhan nyawa
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Semuaa akan terungkapp gann
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Kalo kata iklan.. Sampah tetep sampah walaupun kecil ya tetep sampah..
KPAI mana KPAI
profile-picture
Jazed memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
 Terungkap 'Undangan' Demo di Balik Penangkapan Puluhan Pelajar
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
salah satunya yang kabur ke australia itu lah provokatornya...

ngajakin anak STM demo lagi. sendirinya bukan anak STM

emoticon-Wkwkwk
Masih lebih baik drpd ai tukang matiin mic 🤣🤣🤣, apa2 dibungkam hancur negeriku
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
Ebussseeettt... Anak SMP???
emoticon-DP
 Terungkap 'Undangan' Demo di Balik Penangkapan Puluhan Pelajar
ane gak pro maupun kontra dgn omnibus law, karena belom paham betul. cuma ngapain sih lagi kopit begini demo2 segala, gugat aja udah ke MK, emang juga orang DPR dari dulu kek tokay kualitasnya.
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Anak2 paok yang dimanfaatkan
Anak smp gatau apa2. Pikirannya cuma bikin ribut doang. Gampang bgt digiring
Ikutan demo tapi gak tahu apa yg diperjuangkan
GBLG
Gw sih setuju anak stm tawuran ama anggota dpr,pasti seru tuh..emoticon-Selamat
Biar anggota dpr dikejar2 pake gesper yg ada girnya,pasti lucu tuh..emoticon-Ngakak
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di